Advertisement

Posyandu Indomaret Bersama Frisian Flag Berlangsung Meriah

Bhekti Suryani
Jum'at, 28 September 2018 - 23:50 WIB
Bhekti Suryani
Posyandu Indomaret Bersama Frisian Flag Berlangsung Meriah Kemeriahan Posyandu Indomaret 2018 bersama Frisian Flag. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Suasana Indomaret Pandowoharjo, Sleman pada Minggu (23/9/2018) pagi beda dari biasanya. Warga bersama anak-anak tumpah ruah di halaman salah satu ritel terbesar di Indonesia ini. Warga ikut berpartisipasi dalam event Posyandu dan pemeriksaat gratis kerja sama Indomaret dan Frisian Flag.

Tak hanya posyandu, panitia juga mengadakan lomba gerak tari 123. Tercatat sebanyak 160 balita mengikuti Posyandu dan pemeriksaan gratis sedangkan lomba gerak tari 123 diikuti oleh 60 tim atau 180 siswa dari TK se-Kabupaten Sleman.

Advertisement

Deputy Branch Manager Indomaret Cabang Yogyakarta, Muhammad Ismail mengungkapkan program CSR Posyandu tersebut juga digelar serentak di 20 Kota di Indonesia. Jika tidak ada perubahan rencana, program tersebut akan menjadi agenda rutin agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya bagi balita.

Perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman dan dari Kecamatan Sleman juga turut hadir dan mengapresiasi gelaran tersebut. “Harapannya ke depan kegiatan ini dapat dikembangkan di tempat lain,” Ujar Sumaria, perwakilan dari Kecamatan Sleman.

Ellyza Sinaga, Kepala Puskesmas Pandowoharjo menyampaikan terimakasih kepada Indomaret atas terselanggaranya kegiatan ini di wilayah Pandowoharjo. Baginya, kegiatan tersebut dapat menumbuhkan semangat bagi orang tua untuk lebih memperhatikan kesehatan balita dan pentingnya menjaga kesehatan dengan pemeriksaan berkala.

“Harapannya kegiatan tersebut tidak berhenti sampai di sini saja dan berlanjut di kemudian hari.” ujar nya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Iran Bantah Penyebab Hancurnya Gedung Pembangkit Listrik Israel

News
| Jum'at, 19 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement