Advertisement

Hari ke-21 Progres Kegiatan Fisik Program TMMD Capai 90%

Yudhi Kusdiyanto
Selasa, 06 November 2018 - 19:36 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Hari ke-21 Progres Kegiatan Fisik Program TMMD Capai 90% Sejumlah prajurit TNI dan warga menyelesaikan pembangunan talut dan pengecoran bahu jalan yang menghubungkan Desa Balecatur dengan desa di wilayah Kabupaten Bantul, Selasa (6/11/2018)./ - Ist Dokumen satgas TMMD Kodim 0732 Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Memasuki hari ke-21 pelaksanaan TMMD, kegiatan fisik saat ini sudah mencapai 90% dari target yang direncanakan. Cuaca yang sangat panas menjadi kendala sekaligus tantangan yang harus dihadapi anggota Satgas TMMD dalam kegiatan fisik yang dilaksanakan di Duwun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping. Progres pengerjaan fisik itu disampaikan Komandan Satgas TMMD, Letkol Inf. Diantoro, yang diwakili Danton Satgas Kapten Inf. Widada.

Widada menyatakan kegiatan fisik berupa pembangunan talut dan pengecoran bahu jalan yang menghubungkan Desa Balecatur dengan desa di wilayah Kabupaten Bantul dihadapkan dengan cuaca panas terik dan tandus. Hal ini membuat anggota satgas TMMD mudah capai sehingga menghambat pencapaian kerja. “Selain kegiatan fisik, kami juga mengadakan kegiatan nonfisik berupa penyuluhan bela negara dan penyuluhan bahaya narkoba yang diselenggarakan di SMP Negeri 1 Gamping,” kata Widada seperti dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Selasa (6/11/2018). Selain penyuluhan bela negara dan bahaya narkoba, diadakan pula pengajian sertiap hari Jumat. Siraman rohani ini disampaikan oleh anggota Satgas TMMD, Serma Suyatman.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

ASN Akan Dipindah ke Ibu Kota Nusantara Secara Bertahap hingga 2029, Ini Prioritasnya

News
| Jum'at, 19 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement