Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Banyak Pegawai Percaya Suap

Nina Atmasari
Kamis, 22 November 2018 - 10:12 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Banyak Pegawai Percaya Suap Harian Jogja edisi Kamis (22/11 - 2018)

Advertisement

Banyak Pegawai Percaya Suap
JAKARTA- Risiko korupsi di lembaga pemerintah masih sangat tinggi. Calo, suap, gratifikasi dan nepotisme dianggap ampuh untuk memengaruhi karier pegawai maupun pelayanan publik.

Bawaslu Nilai Hoaks Jadi Isu Rawan
JAKARTA- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menyatakan penetapan daftar pemilih tetap (DPT) hingga kabar bohong atau hoaks akan menjadi isu rawan dalam Pemilu 2019.

Advertisement

Pemanfaatan Lahan Rawa Menaikkan Produksi Padi
JAKARTA- Kementerian Pertanian optimistis akan mendapatkan tambahan 6,6 juta ton gabah kering panen (GKP) pada akhir tahun depan dengan adanya pengembangan pertanaman padi di lahan rawa lebak dan rawa pasang surut seluas 550.000 ha.

Usai Bumi Datar, Muncul Bumi Donat
Setelah teori Bumi datar, diketahui muncul teori yang menyatakan Bumi sebenarnya berbentuk seperti donat. Teori ini berkembang di dalam forum penganut bumi datar. Segala teori pun sudah dipersiapkan untuk menguat dan membantah teori planet berbentuk donat itu.

Gisella Anastasia Tulis Ungkapan Menyentuh Hati
Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten. Keputusan mengejutkan itu didaftarkan Gisella ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11).

Gedung Putih Dicibir sebagai Humas Arab Saudi
WASHINGTON, D.C- Gedung Putih dinilai lebih bertindak sebagai "humas" Arab Saudi lantaran Presiden Amerika Serikat DOnald Trump yang menolak memberikan sanksi kepada negeri itu terkait pembunuhan wartawan Jamal Khashoggi.

Angin Segar The Reds
BUCINGHAMSHIRE- Paris Saint Germanin (PSG) merasa seperti disambar petir di siang bolong karena kehilangan dua pemain bintang mereka sekaligus lantaran cedera saat jeda internasional.

Bintang Lima
SLEMAN- Luar biasa. Pujian itu pantas ditujukan bagi penampilan PSS Sleman saat melawan Persiraja Banda Aceh pada laga terakhir babak delapan besar Grup B di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (21/11).

Sumur Warga di Sekitar Proyek Asat
JOGJA- Warga di sekitar proyek pembangunan Apartemen Dhika Universe (ADU) mengeluhkan debit air sumur mereka yang terus menurun dalam beberapa pekan terakhir.

Delapan UKL/UPL Siap Diajukan Penerbitan IPR
JOGJA- Sebanyak delapan dokumen Upaya Pengelolaan Lingkungan Hidup-Upaya Pemantauan Lingkungan Hidup (UKL-UPL) telah disetujui untuk segera diterbitkan Izin Pertambangan Rakyat (IPR).

Perangkat Desa Bakal Terima Pesangon
BANTUL- Para Kepala Desa dan perangkat desa di Bantul bakal dimanjakan dengan adanya dana purnatugas (pesangon).

Majelis Ditawari hingga Rp15 Juta
WATES- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kulonprogo menemukan dugaan pelanggaran kampanye berbentuk politik uang yang dilakukan oleh salah satu calon anggota legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Berinisial SKT.

Serangan Tawon Gung Sengat Petugas
PATUK- Kawasan wisata Gunung Api Purba Nglanggeran di Desa Nglanggeran, Kecamatan Patuk ditutup sementara menyusul serangan lebah madu besar, yang dikenal warga sekitar dengan sebutan tawon gung.

Sekolah di Jogja Harus Antisipasi Pungli
JOGJA- Dinas Pendidikan (Disdik) Jogja mengingatkan agar lembaga pendidikan (sekolah) mengantisipasi potensi pungutan liar dengan alasan tertentu. Pasalnya, sejak November 2016 hingga pertengahan Oktober 2018, Satgas Saber Pungli sudah melakukan 26 kali kegiatan dengan 37 tersangka.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik LHKPN 2 Pejabat Pemilik Kripto Miliaran Rupiah

News
| Rabu, 24 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement