HARIAN JOGJA HARI INI : Aturan Main Tes CPNS Berubah

Harian Jogja edisi Jumat (23/11 - 2018)
23 November 2018 10:06 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Aturan Main Tes CPNS Berubah
JAKARTA- Pemerintah mengubah peraturan seleksi CPNS 2018 agar peserta tes lanjutan seleksi CPNS 2018 memenuhi kuota. Peserta yang memiliki nilai melebihi ambang batas akan diprioritaskan untuk mengisi formasi.

Gaji Guru Honorer Akan Setara UMR
JAKARTA- Pemerintah menjanjikan guru honorer akan naik setara dengan upah minimum regional regional (UMR).

Ini Waktunya Bersih-Bersih
JAKARTA- Pengalamannya yang sudah cukup lama berada dalam jajaran manajemen PT Indosat Tbk. membuat Chris Kanter yang saat ini menjabat sebagai Presiden Direktur & CEO Indosat, tahu betul rencana pengembangan bisnis yang akan dijalankan emoten berkode ISAT tersebut.

Gagal Ginjal Mengancam Anak
Penyakit gangguan ginjal ternyata tidak hanya menyerang orang dewasa, tetapi juga anak-anak.

Jadikan Hajatan Sebagai Lahan Uang
Peluang bisnis dapat berasal dari mana saja, termasuk dari berbagai acara di sekitar kita. Mulai dari acara bahagia seperti pernikahan atau peresmian, maupun aara duka cita. Semua bisa membawa aliran cuan jika kita jeli melihat peluang.

Katy Perry Hasilkan Rp1,2 Triliun
Majalan bisnis Amerika Serikat, Forbes, baru saja menobatkan Katy Perry sebagai penyanyi dengan penghasilan tertinggi 2018. Dilansir dari Rolling Stone, Kamis (22/11/2018), Forbes memperkirakan sepanjang Juni 2017- Juli 2018, Katy Perry mengumpulkan US$83 juta sebelum dipotong pajak.

Putra Mahkota Tak Boleh Disentuh
RIYADH- Pemerintah Arab Saudi mengingatkan bahwa kritikan terhadap Putra Mahkota Pangeran Mohammed bin Salman (MBS) berarti menyentuh "garis merah" yang tidak boleh dilanggar.

Tembok Barca Menantang Costa
MADRID- Musim ini Diego Costa bagaikan anak hilang di Wanda Metropolitano. Hingga akhir tahun, striker Atletico Madrid itu baru mengemas tiga gol di semua ajang.

Gaji PNS Bikin Bengkak Anggaran
BANTUL- Anggaran Pemkab Bantul mengalami defisit yang cukup besar, yakni mencapai Rp207 miliar atau sekitar 9% dari total belanja. Penambahan jumlah dan kenaikan gaji pegawai negeri sipil (PNS) menjadi biang utama defisit tersebut.

Raperda Belum Beres, Pengisian Perdes Diundur
SLEMAN- Hingga saat ini sejumlah desa di Sleman masih kekurangan perangkat desa. Rencana pengisian perdes tahun ini harus diundur hingga 2019 karena regulasi yang tertuang dalam Raperda Perubahan Perda No.16/2016 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa belum disahkan.

Tiga Kasus di DIY Tidak Dilanjutkan
JOGJA- Sebanyak tiga aduan terkait dengan pelanggaran Pemilu yang diterima Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) DIY tak bisa dilanjutkan ke tahap penyidikan lantaran dinyatakan tidak memenuhi unsur pidana.

Sektor Perikanan Tanpa Ganti Rugi
WATES- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kulonprogo mendapat anggaran rehabilitasi dan rekonstruksi penanganan bencana Badai Cempaka sebesar Rp40 miliar. Kendati demikian, dari anggaran tersebut sektor perikanan tak mendapat ganti rugi kerusakan akibat badai yang menerjang November 2017 itu.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.