Advertisement

Kader PDIP di Jogja Diminta Gaet Milenial, Hasto : Atribut Partai Harus Diubah sesuai Selera Anak Muda

Yogi Anugrah
Selasa, 27 November 2018 - 10:50 WIB
Bhekti Suryani
Kader PDIP di Jogja Diminta Gaet Milenial, Hasto : Atribut Partai Harus Diubah sesuai Selera Anak Muda Sekjend PDIP Hasto Kristiyanto (tengah) saat memberikan keterangan pers kepada wartawan, Senin (26/11/2018) di kantor PDIP Cabang Sleman. - Harian Jogja/Yogi Anugrah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto melakukan kunjungan ke Sleman dalam rangka Safari Politik Kebangsaan Jilid II. Dalam kunjungannya Hasto Kristiyanto menginstruksikan kepada seluruh kader PDIP di DIY untuk mendekati kelompok milenial atau muda.

"Salah satu caranya adalah dengan mengajak mahasiswa untuk berkegiatan di kantor partai," ucapnya di kantor PDIP Sleman, Senin (26/11/2018).

Advertisement

Ia berharap kalau bisa kantor partai dipermak agar cocok dengan anak muda, yaitu dengan menambah sedikit warna pada merah yang sudah menjadi jati diri PDIP.

Saat ini, katanya, DPP PDIP juga sudah menyediakan atribut pakaian partai bergaya milenial. Seperti jaket sampai kaos wajah banteng moncong putih untuk menggaet suara kaum muda.

Sementara itu Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan bahwa suara milenila atau kaum muda sangat penting dalam pileg dan pilpres 2019 nanti.

"Ada sekitar 50 persen pemilih berusia di bawah 30 tahun. Oleh karena itu, atribut partai pelan-pelan diubah sesuai selera kaum muda," ucapnya.

Untuk itu, katanya para kader PDIP harus mendekati para kelompok milenial. Kader perlu meyakinkan bahwa partai memiliki kesamaan pandangan untuk memenangkan Jokowi.

"Yakinkan kaum muda, untuk memilih Jokowi sekaligus juga memilih PDIP," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement