Advertisement

Sarihusada Salurkan Beasiswa untuk 816 Siswa di DIY

Nina Atmasari
Kamis, 20 Desember 2018 - 00:17 WIB
Nina Atmasari
Sarihusada Salurkan Beasiswa untuk 816 Siswa di DIY PT Sarihusada Generasi Mahardhika (PT SGM) kembali menyalurkan beasiswa kepada 816 anak. - Ist/ Dok PT Sarihusada Generasi Mahardhika (PT SGM)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- PT Sarihusada Generasi Mahardhika (PT SGM) kembali menyalurkan beasiswa kepada 816 anak di empat Kabupaten dan satu Kota di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bekerjasama dengan Lembaga Orang Tua Asuh DIY (LOTA DIY). Penyaluran beasiswa dilakukan secara terpisah di masing-masing kabupaten.

Ketua Lembaga Orang Tua Asuh DIY, Untung Karyadi mengatakan Sarihusada sebagai perusahaan yang ada di Jogja, sudah lebih dari 20 tahun bekerjasama dengan Lembaga Orang Tua Asuh DIY dalam menyalurkan beasiswa bagi siswa-siswi SD, SMP, SMA/SMK sederajat di semua kabupaten dan kota di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta setiap tahunnya.

Advertisement

"Kami mewakili pengurus menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT SGM yang telah berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, khususnya di DIY,” katanya, alam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (19/12/2018).

Endah Prasetioningtias, Stakeholder Relations Manager PT SGM mengatakan Sarihusada sebagai bagian dari kelompok usaha Danone yang ada di Indonesia selalu berusaha berperan aktif dalam upaya-upaya peningkatan kualitas generasi.

"Pemberian beasiswa merupakan salah satu wujud kepedulian kami terhadap generasi penerus bangsa," katanya.

Selain program beasiswa yang bekerjasama dengan LOTA DIY, Perusahaan juga mempunyai program pemberian beasiswa bagi anak karyawan berprestasi serta pemberian beasiswa bagi anak2 warga tidak mampu yang berdekatan dengan pabrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement