Advertisement

Mahasiswa Asal Solo Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi Indekos di Sleman

Yogi Anugrah
Sabtu, 22 Desember 2018 - 16:17 WIB
Nina Atmasari
Mahasiswa Asal Solo Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi Indekos di Sleman Petugas kepolisian saat mengevakuasi Jasad Andika di Jln. Wahid Hasyim Dabag No.130 RT.08 RW.27 Condongcatur, Depok, Sleman pada Jumat (21/12). - Ist/Dok

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di DIY, Andika Istiyanta, 32, warga Aspol Manahan RT.001 RW. 012, Manahan , Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi kost milik Irma Sulistiandari di Jln. Wahid Hasyim Dabag No.130 RT.08 RW.27 Condongcatur, Depok, Sleman pada Jumat (21/12/2018) sekitar pukul 06.00 WIB. Saat ditemukan, Andika dalam posisi terduduk.

Kaposek Depok Timur Kompol Paridal di dampingi oleh Panit Reskrim Polsek Depok Timur Ipda Bambang Widiyatmoko menjelaskan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, saat saksi Boby Indiyanto, hendak ke kamar mandi.

Advertisement

"Saksi melihat Andika dalam posisi terduduk di kamar mandi namun sudah tidak bergerak. Selanjutnya, Boby mengajak saksi lainnya, yaitu Rendhika Digitama untuk mengecek di kamar mandi," kata Kapolsek, Jumat (21/12/2018) sore.

Kemudian, lanjut Kapolsek, saksi Boby dan Rendhika mengecek kondisi Andika di dalam kamar mandi dan diketahui sudah meninggal dunia.

"Mengetahui Andika sudah dalam keadaan meninggal, keduanya kemudian memberitahukannya ke pemilik kos dan kemudian oleh Ketua RT setempat dilaporkan ke Polsek,” ujar Kapolsek.

Setelah mendapat laporan, anggota Polsek Depok Timur bersama tim Identifikasi Polres Sleman dan petugas medis kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan olah tempat kejadian perkara.

"Dari hasil pemeriksaan luar, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuhnya," ucapnya.

Selanjutnya, jasad Andika dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Dari dugaan sementara, kata Kapolsek, Andika meninggal dunia karena sakit yang diderita. Informasi dari keluarganya, Andika memiliki penyakit batuk tetapi tidak mau diperiksakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement