Advertisement

Satu Orang Tewas dalam Tabrakan Dua Motor di Gunungkidul

Herlambang Jati Kusumo
Minggu, 06 Januari 2019 - 15:21 WIB
Kusnul Isti Qomah
Satu Orang Tewas dalam Tabrakan Dua Motor di Gunungkidul Ilustrasi kecelakaan - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Kecelakaan sepeda motor di jalan Karangmojo-Ponjong menyebabkan satu orang meninggal dan dua lainnya mengalami luka-luka, Sabtu (5/1/2019) malam.

Kejadian sendiri bermula saat kendaraan sepeda motor yang dikendari warga Desa Karangmojo, Kecamatan Karangmojo, Bagas Mahesa Saputra melaju dari arah Karangmojo ke Ponjong. Saat mencoba menyalip kendaraan di depannya, kendaraannya terlalu ke kanan dan dari arah berlawanan melaju sepeda motor lain yang dikendarai warga Desa Kenteng, Kecamatan Ponjong, Ravido Dimas Saputra,17.

Advertisement

Dua kendaraan itupun tidak dapat menghindar dan terjadi benturan keras. Masing-masing pengendara pun terseret dan terpental beberapa meter dari lokasi kejadian.

“Kejadian sekitar pukul 19.45 WIB, ditangani oleh Polsek Karangmojo awalnya namun lantaran kondisi korban mengkhawatirkan kemudian dilimpahkan Unit Laka Polres Gunungkidul,” ujar Kanit Lakalantas Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan, Minggu (6/1/2019).

Korban Bagas sendiri sempat dilarikan di Rumah Sakit Panti Rahayu, hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Sementara pemboncengnya, Vina Ulfa Nurohmah,22, mengalami luka dan dirujuk ke Panti Rapih Jogja. Ravido yang bertabrakan dengannya juga mengalami luka-luka.

Jajaran Satlantas Polres Gunungkidul mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara. Berbagai upaya juga dilakukan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, namun yang terpenting adalah kesadaran masyarakat taat aturan berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jogjapolitan | 3 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Konflik Israel di Gaza, China Serukan Gencatan Senjata

News
| Selasa, 16 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement