Pegawai Kanwil Ditjen Perbendaharaan DIY Berbagi dengan Karyawan Non-PNS

Peringatan Hari Bakti Perbendaharaan, Kamis (24/1/2019). - Ist/ Dok Kanwil Ditjen Perbendaharaan DIY
25 Januari 2019 10:57 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melakukan peringatan Hari Bakti Perbendaharaan, Kamis (24/1/2019).

Hari Bakti Perbendaharaan merupakan momen peringatan lahirnya kembali treasury di Indonesia yang jatuh pada tanggal 14 Januari dan diperingati oleh segenap insan perbendaharaan di seluruh penjuru nusantara.

Serangkaian kegiatan untuk memperingati hari istimewa ini tidak hanya dilaksanakan dalam satu hari saja, melainkan dilaksanakan dalam beberapa hari sepanjang bulan Januari 2019.

Sebagaimana tema Hari Bhakti Tahun 2019 yakni Tingkatkan Sinergi Untuk Kemakmuran Negeri, Kanwil Ditjen Perbendaharaan DIY mengadakan kegiatan Perbendaharaan Berbagi bertempat di Aula Lantai III Kanwil Ditjen Perbendaharaan DIY.

Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan DIY, Heru Pudyo Nugroho menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pejabat dan pegawai instansinya kepada pegawai PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) lingkungan tersebut.

"Tujuan kegiatan Perbendaharaan Berbagi adalah untuk berbagi rasa kasih dan memberikan sedikit perhatian kepada pegawai PPNPN," tutur Heru Pudyo Nugroho, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (25/1/2019).

Sebanyak 16 (enam belas) PPNPN menerima bentuk tali kasih yang diserahkan secara langsung oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan.

Tampak raut wajah semangat dan kegembiraan segenap pegawai PPNPN dan para pegawai yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. "Harapan ke depan kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana tidak hanya dalam peringatan Hari Bhakti saja, namun dalam bentuk kegiatan yang lain," pungkas Heru.