Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Server Galat Pendaftaran SNMPTN Diundur

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 15 Februari 2019 - 09:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HARIAN JOGJA HARI INI: Server Galat Pendaftaran SNMPTN Diundur Harian Jogja Hari Ini - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

Server Galat Pendaftaran SNMPTN Diundur
JAKARTA - Gara-gara server galat, pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2019 akhirnya diundur.

Pindah TPS Dilayani sampai 16 Maret
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) memastikan pemilih yang akan pindah tempat pemungutan suara (TPS) akan dilayani hingga 16 Maret.

Advertisement

Saat Benefit Mandek di Kantong Elite
Sebagai ujung tombak pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, desa diberikan kewenangan dan sumber dana yang memadai untuk mengelola dan mengembangkan potensi yang dimiliki.

Menaklukkan Rute Marathon
MAraton sudah menjadi tren yang makin diminati banyak orang di Indonesia. Hal ini ditandai dengan jamaknya lomba lari maraton yang digelar oleh berbagai institusi. Bahkan saat kompetisi dilakukan di tempat yang berbeda pulau, orang tidak segan untuk terbang dan mengikuti lomba lari jarak jauh itu.

Usap Laba dari Kerajinan Sabun
Bisnis sabun merupakan salah satu kerajinan yang sangat menggiurkan.

Tokoh Misterius di Frozen 2
Teaser trailer Frozen 2 akhirnya dirilis Walt Disney Animation Studios pada Rabu (13/2/2019) kemarin. Meski teaser-nya telah dirilis, belum jelas benar seperti apa plot cerita film yang akan tayang November mendatang ini.

BNPT Pertanyakan Klaim Filipina
JAKARTA - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol. Suhardi Alius mempertanyakan bukti tuduhan pemerintah Filipina yang menyebut adanya keterlibatan WNI dalam serangan bom di Jolo, Filipina.

Kontroversi Var
AMSTERDAM - "Var+Video Assistant real Madrid." Plesetan bernada menyindir itu dilontarkan akun Twitter Futbol Controversia menyusul gol Nicolas tagliafico yang dianulir saat Ajax Amsterdam takluk 1-2 melawan Real Madrid di Johan Cruyff Arena, kamis (14/2/2019) dini hari WIB.

PSS Siapkan Pos Direktur Teknik
SLEMAN - PSS Sleman telah menyiapkan direktur teknik untuk membidangi tim usia muda jelang Liga 1 2019. Langkah ini diambil setelah PSSI mewajibkan kontestan Liga 1 2019 wajib mempunyai empat tim, yaitu tim elite pro akademi U-16, U-18, U-20, dan senior.

Satu Tersangka Bantah Lewati Kalasan
SLEMAN-Polres Sleman menggelar rekonstruksi pelemparan batu yang menewaskan salah seorang suporter sepak bola bernama Muhammad Asadulloh Alkhoiri asal Klaten, Jawa Tengah.

Jalur Evakuasi Segera Ditambah lampu
SLEMAN - Persoalan minimnya penerangan di jalur evakuasi langsung ditindaklanjuti oleh Pemkab Sleman. Dinas Perhubungan Sleman (Dishub) berencana menambah lampu penerangan di beberapa titik jalur evakuasi Gunung Merapi.

Ayah Kandung Tega Cabuli Anak Balita
BANTUL - Seorang pria berumur 30 tahun warga salah satu desa di Kecamatan Pleret, Bantul diduga mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih berumur 2,5 tahun.

Penyaluran Pupuk Bersubsidi Bermasalah
WONOSAri - Dinas Pertanian dan Pangan (DPP) Gunungkidul di 2018 menemukan adanya pengecer pupuk bersubsidi yang kehabisan modal. Hal ini berdampak habisnya stok pupuk untuk petani. DIharapkan di tahun ini kasus tersebut tidak terulang.

Petambak Udang Tak Mau Pindah
PENGASIH - Puluhan petambak udang yang tergabung dalam Forum petani Tambak Udang Gali Tanjang Kulonprogo meminta Pemerintah Kabupaten Kulonprogo tidak menggusur tambak mereka untuk dibangun sabuk hijau pengamanan New Yogyakarta International Airport (NYIA).

Pengangkatan Guru Honorer Jadi Solusi
JAKARTA - Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan dan Kebudayaan (Dirjen GTK Kemendikbud) Supriano mengatakan pemerintah berencana membuka pendaftaran pegawai pemerintah dengan perjanjian khusus (P3K) khusus untuk guru honorer K2 pada Februari ini.

Rumah MBR Harus Punya Skema Khusus
JOGJA - Wacana pemerintah memberlakukan batasan harga rumah subsidi selama dua tahun sekali, dianggap belum efektif untuk mengakomodiasi kebutuhan wilayah yang berbeda-beda.

RI Kekurangan Tempat MICE Berstandar International
JAKARTA - Indonesia ditengarai kekurangan tempat penyelenggaraan meeting, incentive, convention and exhibition (MICE) berstandar international. Padahal, pemerintah berencana memfokuskan MICE sebagai motor pertumbuhan industri pariwisata.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement