Advertisement

HARIANJOGJA HARI INI : Satgas Incar Klub Bola

Sunartono
Selasa, 19 Februari 2019 - 09:17 WIB
Sunartono
HARIANJOGJA HARI INI : Satgas Incar Klub Bola Harian Jogja Edisi Selasa (19/2 - 2019).

Advertisement

Satgas Incar Klub Bola
JAKARTA--Satgas Antimafa Bola Polri mengincar sejumlah klub sepakbola tanah air yang diduga terlibat skandal pengaturan skor. Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono turut diperiksa polisi dalam kasus ini.

Sekda Papua Pukul Penyidik KPK
JAKARTA--Polda Metro Jaya menetapkan Sekda Pemprov Papua Hery Dosinaen sebagai tersangkan dalam kasus dugaan penganiayaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Advertisement

Janji Kenaikan HPP Gula Molor
JAKARTA--Presiden Joko Widodo mengakui pembahasan mengenai kenaikan harga pembelian pemerintah (HPP) gula kristal putih (GKP) molor dari target yang ditentukan. Padahal kenaikan ini ditujukan untuk membantu petani.

Suwandi HS Jadi Asisten di PSS
SLEMAN--PSS Sleman merekrut mantan pelatih Persiba bantul musim lalu, Suwandi HS sebagai asisten pelatih. Suwandi yang belum digaji selama empat bulan oleh Persiba Bantul ini akan mengisi posisi asisten pelatih karena sudah memiliki lisensi B AFC.

Pemilik Kebun Diringkus, Ribuan Batang Ganja Disita
JOGJA--Satuan Reserse Narkoba Polresta Jogja membongkar sindikat penanaman ganja seluas 1,5 hektare di wilayah Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Dari lokasi penanaman polisi menyita 1.083 batang tanaman ganja.

Gondol Uang Rp57 Juta, Dua Pria Dibekuk
BANTUL--Diduga mencuri uang milik nasabah salah satu bank pelat merah di Jalan Bantul, dua pria asal Jawa Barat diciduk Polres Bantul.

Kepala SD Didemo Wali
BANTUL--Puluhan wali siswa SDN Blunyahan, Kaliputih, Pendowoharjo, Sewon, Bantul berunjuk rasa di depan sekolah setempat, Senin (18/2). Mereka menolak kehadiran kepala sekolah yang baru saja dilantik.

Petani Berharap Harga Jagung Stabil
PLAYEN--Petani di Gunungkidul berharap harga jagung terus stabil. Pasalnya jika harga naik turun maka petani akan merugi.

Mau Digusur, Petambak Berniat Tebar Benih
TEMON--Sebagian petambak udang di selatan New Yogyakarta International Airport (NYIA) malah berniat menebar benih udang meski areal tambaknya akan segera digusur.

Sekolah Mulai Selesaikan Pendaftaran
JOGJA--Sejumlah SMA sederajat yang sebelumnya mengalami kendala server dalam pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Senin (18/2) mulai bisa menyelesaikan tahapan pendaftaran.

Pemerintah Kembangkan 4 KSPN
JAKARTA--Kepala Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah Kementerian PUPR Hadi Sucahyono mengemukakan empat Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) saat ini tengah menjadi fokus pemerintah yaitu Danau Toba, Borobudur, Labuan Bajo dan Mandalika.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Agresi Israel, Penduduk Gaza Diperkirakan Krisis Pangan dalam Enam Pekan Lagi

News
| Kamis, 25 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement