Ayo Kamu yang Punya Komunitas, Masuk ke Jogja Bay Cuma Setengah Harga

Anak-anak tengah mengunjungi Museum Air, salah satu wahana di Jogja Bay Waterpark, belum lama ini. - Istimewa/Jogja Bay Waterpark
26 Februari 2019 21:40 WIB Arief Junianto Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Jogja Bay Waterpark mengajak komunitas se-Indonesia untuk berenang hemat dalam Community Week Jogja Bay Waterpark 2019.

Staf Public Relations Jogja Bay Waterpark Medha Zeli Elsita mengatakan dalam event yang rencananya digelar selama Maret itu, harga tiket berenang di Jogja Bay Waterpark untuk komunitas hanya sebesar Rp45.000. Tak hanya itu, selama event Community Week Jogja Bay Waterpark 2019, setiap komunitas juga akan diberikan fasilitas penggunaan The Harbour Theatre gratis untuk pemakaian maksimal dua jam.

“Promo komunitas ini dibuat khusus untuk mengajak komunitas yang ada untuk berpetualang bersama di Jogja Bay Waterpark dengan jumlah pemesanan minimal 20 pax. Kami melihat besarnya antusias komunitas untuk bersama-sama liburan di Jogja Bay Waterpark,” ujar Medha melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (26/2/2019).

Dia mengatakan kesempatan tersebut terbuka untuk komunitas apa pun dan dan berlokasi di mana pun. “Promo ini berlaku setiap Senin sampai Jumat. Syaratnya, wajib reservasi terlebih dahulu melalui Whatsapp Gonzo, nomornya 0821 1616 0023,” kata dia.

Selain Community Week Jogja Bay Waterpark 2019, selama Maret Jogja Bay Waterpark juga menggelar sejumah promo event, di antaranya adalah Water for Life, promo masuk gratis ke Museum Air yang digelar guna memperingati Hari Air Sedunia yang akan dihelat pada 22 Maret, serta Lomba Marching Band untuk TK dan SD yang digelar pada 24 Maret mendatang.

Tidak hanya itu, karakter Jose dan Hip juga akan kembali menyapa sekolah-sekolah yang ada di DIY dalam acara Jogja Bay Goes to School. Siswa akan diajak mengikuti kompetisi menulis tentang Pentingnya Air untuk memperebutkan hadiah spesial satu sekolah masuk ke Jogja Bay secara cuma-cuma,” kata dia.