Advertisement

Mengenaskan, Wanita Renta Gunungkidul Ditemukan Membusuk di dalam Rumah

Rahmat Jiwandono
Minggu, 03 Maret 2019 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
Mengenaskan, Wanita Renta Gunungkidul Ditemukan Membusuk di dalam Rumah Ilustrasi. - Antaranews/Ridwan Triatmodjo

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL - Seorang wanita paruh baya ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya Minggu (3/3/2019) sekitar pukul 07.00 WIB. Wanita paruh baya tersebut bernama Sukinah, 87, warga Padukuhan Candi, Desa Giring, Kecamatan Paliyan.

Informasi yang berhasil dihimpun, jenazah pertama kali ditemukan oleh Supriyati warga Desa Giring. Ia hendak mengantarkan makanan ke rumah Sukinah, makanan yang diantarkan merupakan tradisi tahunan di desanya.

Advertisement

Supriyati masuk lewat pintu depan rumah Sukinah, saat masuk ke dalam rumahnya dia kaget menemukan korban terbaring ke arah utara. Posisi korban berada di belakang pintu rumahnya dengan posisi kepala tertelungkup dan sudah membusuk.

Mengetahui kejadian tersebut, Supriyati lantas memanggil warga sekitar yaitu Supriyanto. Supriyanto segera melaporkan penemuan mayat ke Polsek Paliyan.

Kapolsek Paliyan, AKP Samidi mengatakan, pihaknya langsung menuju rumah Sukinah bersama dengan tenaga medis dari puskesmas setempat. "Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada perempuan paruh baya tersebut dengan tinggi badan 148 sentimeter," kata Samidi, Minggu (3/3/2019).

Menurut Samidi, berdasarkan keterangan dari tetangga sekitar Sukinah, ia sudah tua sekali dan tinggal sendirian di rumah tersebut. Jenazah korban lalu diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement