Jogja Bay Gelar Bubble Foam Party

Suasana saat event Bubble Foam Party yang digelar di wahana pesisir South Beach Jogja Bay Waterpark pada Sabtu (9/3/2019). - Harian Jogja/Hafit Yudi Suprobo.
09 Maret 2019 22:57 WIB Hafit Yudi Suprobo Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--Jogja Bay Waterpark menggelar event Bubble Foam Party pada Sabtu (9/3/2019) hingga Minggu (10/3/2019).  Acara yang dihadiri ribuan pengunjung di Wahana South Beach atau kolam ombak ini untuk memeriahkan libur Hari Raya Nyepi Caka 1941.

Public Relation Jogja Bay Waterpark Medha Zeli Elsita mengatakan Bubble Foam Party sudah berjalan di tahun kedua. "Yang pertama kami adakan di akhir Desember 2018,," kata Medha kepada Harian Jogja, Sabtu (9/3/2019).

Ia menambahkan selama program itu berlangsung wahana di pesisir South Beach Jogja Bay Waterpark dipasangi mesin canggih yang mampu menghasilkan gelembung busa seperti salju dan siap untuk diabadikan dengan kamera.

“Selain salju, pengunjung juga dapat mencoba sensasi petualangan di berbagai slider menantang dan meluncur melintasi South Beach dengan atraksi flying fox,” ujar Medha.

Ia menilai pengunjung memberikan kesan positif dengan event tersebut. "Awalnya pada biasa saja, tetapi setelah kami adakan event ini mereka berebutan dan menanyakan kapan event Bubble Foam Party diadakan," ujarnya.

Salah satu pengunjung Jogja Bay Waterpark Bagus, 39, mengaku baru kali ini mengikuti event Bubble Foam Party. Kedua anak sangat gembira dan bahkan ketagihan dengan event tersebut.  "Untuk anak anak juga nyaman, wahana yang disajikan juga menyenangkan," ujarnya.

Objek wisata seluas 7,7 hektare ini juga memberikan berbagai macam promo, gimmick, dan event menarik setiap hari. Diantaranya promo pelajar, promo mahasiswa, dan 60 Friday di setiap hari Jumat. Promo spesial di Hari Air Sedunia 22 Maret 2019 juga siap mengajak pengunjung masuk ke Museum Air Water for Life secara cuma-cuma.

Medha pada Hari Air Sedunia tersebut pengunjung akan diajak belajar bersama tentang asal muasal air, penelitian tentang air dan mengetahui apa saja manfaat air di dalam museum air. Wahana ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan tentang air yang penting untuk diketahui masyarakat.

Jose dan Hip juga akan menyapa sekolah di DIY dalam acara Jogja Bay Goes to School sekolah secara gratis. “Dalam event ini siswa juga akan diajak untuk mengikuti kompetisi menulis tentang pentingnya air untuk memperebutkan hadiah spesial, yaitu satu sekolah masuk ke Jogja Bay secara gratis,” ucapnya.