Advertisement

Peringati Ulang Tahun ke-3, Jogja Bay Gelar Donor Darah

Fahmi Ahmad Burhan
Rabu, 19 Desember 2018 - 20:15 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Peringati Ulang Tahun ke-3, Jogja Bay Gelar Donor Darah Aksi donor darah yang digelar di Plaza Jogja Bay, Rabu (19/12/2018). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Dalam rangka peringatan ulang tahun ke-3, Jogja Bay Pirates Advanture Waterpark menggelar aksi peduli donor darah. Aksi peduli tersebut ditujukan sebagai bagian dari dukungan Jogja Bay untuk pemenuhan kebutuhan stok darah di PMI Bantul dan Sleman.

Public Relation Jogja Bay Waterpark, Medha Zeli Elsita, mengatakan berbagai acara yang digelar antara lain donor darah, kegiatan Berenang dan Berbagi, doa bersama serta peluncuran logo baru Jogja Bay.

Advertisement

"Peringatan ulang tahun kali ini berbeda dengan dua tahun sebelumnya. Di tahun ini akan ada peluncuran logo baru dan tagline baru Jogja Bay," ujar Medha dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (19/12/2018).

Pada Rabu Jogja Bay Waterpark mengelar Aksi Peduli Donor Darah di Plaza Jogja Bay. "Kami mengajak masyarakat Jogja untuk peduli terhadap stok darah di PMI yang kebutuhannya selalu melonjak tinggi. Siapa saja boleh ikut, syaratnya sehat jasmani dan rohani," kata Medha.

Sebelum peserta ikuti donor darah, terlebih dahulu peserta mengecek kesehatannya. Dari hasil cek kesehatan yang dilakukan PMI, pendonor yang diperkenankan mendonor bisa langsung mendonorkan darahnya. Total terkumpul 42 kantong darah dari hasil acara donor darah tersebut. "Antusiasme pendonor cukup tinggi, tetapi setelah dilakukan cek kesehatan tidak semua peserta lolos. Dengan adanya acara ini Jogja Bay Waterpark berharap dapat membantu menambah kebutuhan stok darah di Bantul dan Sleman," kata Medha.

Selain donor darah ada kegiatan corporate social responsibility dari Jogja Bay dengan tema Berenang dan Berbagi. Jogja Bay mengundang 350 anak yatim untuk berenang gratis di Jogja Bay. Jogja Bay juga mengajak masyarakat ikut dalam peluncuran logo dan tagline, Kamis (20/12/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement