HARIAN JOGJA HARI INI : Boeing 737 MAX 8 Dilarang Terbang

Harian Jogja Edisi Selasa (12/3 - 2019).
12 Maret 2019 10:17 WIB Sunartono Jogja Share :

Boeing 737 MAX 8 Dilarang Terbang
JAKARTA-Kementerian Perhubungan melarang terbang (grounded) sementara pesawat terbang Boeing MAX 8 di Indonsia, sebagai respons insiden jatuhnya Ethipian Airline.

Dibebaskan, Siti Aisyah Langsung Mudik
JAKARTA-Siti Aisyah, warga negara Indonesia yang didakwa turut serta dalam pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara KIm Jong-un dibebaskan dari dakwaan.

BI Wanti-Wanti Perkuat Pariwisata
JAKARTA-Meskipun meyakini prospek ekonomi Indonesia tahun ini masih lebih baik dibandingkan kondisi 2013 dan 2018, Bank Indonesia mengakui bahwa kondisi pelemahan ekonomi Tiongkok saat ini menjadi tantangan tersendiri yang perlu diwaspadai bersama.

Habis-habisan demi Fase Gugur
BEKASI-Persaingan di fase grup Piala Presiden 2019 benar-benar berjalan sangat ketat. higga laga kedua terakhir, Senin (11/3) malam, belum ada tim yang memastikan lolos otomatis ke babak perempat final.

Huntap Batur di Lereng Merapi Siap di Bangun
JOGJA-Rencana pembangunan 44 hunia tetap (huntap) Batur, Desa Kepuharjo, Cangkringan, Sleman mulai masuk masa lelang.

Surat Suara Diterima KPU Jogja Lebih Awal
JOGJA-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jogja menerima distribusi surat suara pemilihan anggota DPR RI.

Selama 2018, Rp2,3 Miliar Melayang karena Kebakaran
BANTUL-Angka kejadian kebakaran di Bantul dari tahun ke tahun terus meningkat. Selama 2018 kerugian material akibat lalapan si jago merah ini mencapai Rp2,3 miliar.

Ayah Cabuli Anak Tiri hingga Hamil 3 Bulan
SEMIN-Kasus pencabulan yang melibatan ayah tiri mereka terjadi di Kecamatan Semin. Selama tiga bulan terakhir polisi mengungkap tiga kasus.

Minat 2 KK Terkatung-katung
WATES-Minat dua kepala keluarga (KK) untuk menempati rumah susun sederhana sewa (rusunawa) di Desa Giripeni, Wates Kulonprogo terkatung-katung karena rusunawa tersebut belum difungsikan.

Pelajaran Lingkungan Jadi Fokus
MADIUN-Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah-sekolah menguatkan pelajaran ekstrakurikuler tentang lingkungan.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.