Advertisement

Harian Jogja Hari Ini: Tiga Bulan Kampanye, 17 Kali Bentrok

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 18 Maret 2019 - 11:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Harian Jogja Hari Ini: Tiga Bulan Kampanye, 17 Kali Bentrok Harian Jogja Hari ini - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

Tiga Bulan Kampanye, 17 Kali Bentrok
JOGJA--Berdasarkan data yang dirilis Polda DIY terjadi 17 kali bentrokan simpatisan partai politik maupun pendukung calon presiden selama kampanye tertutup atau selama tiga bulan.

Debat Cawapres Tak Dihadiri Calon Presiden
JAKARTA--Debat calon wakil presiden antara cawapres nomor urut 01, ma'ruf Amin dan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno berlangsung tanpa didampingi calon presiden (capres).

Advertisement

Di balik 'Startup Gagal'
Ekosistem perusahaan rintisan Tanah Air pada awal tahun ini sungguh berwarna.

Negara Kecil Semakin Sejahtera
Sebuah analisis baru dari Global Wellness Index yang diterbitkan oleh perusahaan Investasi LetterOne mengambil pendekatan riset dengan mengenyampingkan faktor ekonomi dan fokus pada faktor kesejahteraan masyarakat untuk menghitung tingkat kesehatan sebuah negara. Dengan indikator baru, negara-negara yang biasanya ada pada peringkat bawah justru ada pada peringkat atas.

Menanti Aksi Aliandom Dolken, & Randy
Falcon Pictures mengumumkan tiga aktor yang membintangi film Warkop DKI Reborn versi terbaru.

Wapadai Upaya Balas Dendam
WELLINGTON--Aksi terorisme penyerangan masjid di Christchurc, Selandia Baru, dikhawatirkan bakal dimanfaatkan jaringan kelompok radikal untuk melakukan serangan.

Inspirasi Era Emas
WOLVERHAMPTON--Mungkin tidak banyak yang tahu Wolverhampton Wanderers pernah mencapai era emas pada 1950-an hingga 1960-an.

Bukan Hamilton, tapi Flying Finn
MELBOURNE--pembalap Mercedes, Valterri Bottas, secara mengejutkan mampu keluar dari bayang-bayang Lewis Hamilton untuk menjuarai GP Australia.

Lawan Pemain Cadangan, Indra Kecewa
GIANYAR--Timnas Indonesia U-23 menang telak 3-0 atas Bali United pada pertandingan uji coba di Stadion Kapten Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (17/3/2019).

Giliran 3 Warga Pakualaman Jadi Korban Oplosan
JOGJA--Minuman keras (miras) oplosan kembali merenggut korban jiwa. Tiga orang warga Kelurahan Purwokinanti, kecamatan Pakualaman, Kota Jogja, dilaporkan meninggal dunia seusai menggelar pesta miras.

3 Hari Diresmikan, Jalan Sudah Rusak
SLEMAN--Baru tiga hari diresmikan, ruas Jalan Banjarharjo-Ngemplak, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman sudah rusak.

27.000 Data Tidak Wajar Ditelusuri
BANTUL--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bantul ikut menelusuri daftar pemilih tetap (DPT) yang dianggap tidak wajar. Penelusuran yang dilakukan selama seharian itu merupakan tindaklanjut laporan 17,5 juta DPT tak wajar ke KPU RI/

BPBD Tetapkan Status Darurat Bencana
WONOSARI--Pasca terjadinya banjir dan longsor di wilayah utara Gunungkidul Rabu (6/3/2019), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gunungkidul menetapkan status darurat bencana. Dengan adanya status ini BPBD dapat mengakses anggaran belanja tak terduga untuk pemulihan.

160 Orang Garap 4 Kecamatan
WATES--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kulonprogo mulai menyortir dan melipat surat suara kebutuhan coblosan Pemilu 2019 di Gudang KPU Kulonprogo, Kecamatan Wates.

Aksi Zero Waste Mengiringi Mode
Konsep zero waste atau meminimalisir sampah sebenarnya bukan sesuatu yang baru. Beberapa negara seperti Amerika Serikat, Australia, Swedia, Selandia Baru, dan beberapa negara Eropa lainnya sudah menerapkan konsep tersebut untuk menjadi solusi konkret dalam pengelolaan sampah.

Pemerintah Pacu Pertumbuhan Pabrik Gula
JAKARTA--Pemerintah sedang memacu pertumbuhan industri gula untuk memenuhi pasar domestik. Dari 12 pabrik yang merupakan investasi baru, hanya tinggal menunggu dua pabrik yang bakal commissioning pada tahun ini dan tahun depan.

Rekening Mustahik Dorong Dana Murah
JAKARTA--Perbankan syariah mendukung inisiasi Komite Nasional Keuangan Syariah mendorong pembukaan rekening para penerima zakat (mustahik) dalam penyaluran dana zakat. Hal ini diharapkan meningkatkan dana kelolaan untuk mendorong pertumbuhan dana murah.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement