Advertisement

Hotel Harper Mangkubumi Salurkan Bantuan Makanan untuk Relawan Bencana DIY

Nina Atmasari
Selasa, 26 Maret 2019 - 14:07 WIB
Nina Atmasari
 Hotel Harper Mangkubumi Salurkan Bantuan Makanan untuk Relawan Bencana DIY Penyerahan bantuan Hotel Harper Mangkubumi kepada BPBD DIY. - Ist/ Hotel Harper Mangkubumi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Hotel Harper Mangkubumi, hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Mangkubumi No 52 Jogja sering melakukan berbagai kegiatan sosial demi membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Program ini lebih dikenal dengan Corporate Social Responsibility (CSR).

Salah satu yang dilakukan adalah menyalurkan bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor di beberapa Daerah Istimewa Yogyakarta. Pihak manajemen Hotel Harper Mangkubumi beserta seluruh karyawannya mengulurkan bantuan pangan untuk membantu para relawan yang bekerja keras dalam membantu evakuasi bencana banjir dan tanah longsor di kabupaten Bantul.

Sejumlah bantuan berupa mie instan, nasi box dan air mineral ini diserahkan langsung oleh Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Hotel Harper Mangkubumi Jogja di kantor pusat BPBD DIY. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Suharyanta selaku Kasubbud Pengendalian Operasi.

Advertisement

Wawan mengungkapkan bencana yang menimpa warga di DIY adalah duka bersama dan sudah seharusnya warga sebangsa saling menolong. Tanpa bantuan para relawan yang bekerja keras, pelaksanaan evakuasi tidak akan berjalan cepat dan lancar.

"Untuk itu kami memberikan bantuan pangan agar bisa memberikan support serta semangat untuk para relawan dalam melaksanakan tugasnya,” ungkapnya, dalam rilis, Selasa (26/3/2019).

Ia berharap agar pemulihan di daerah yang terkena dampak bencana alam banjir dan tanah longsor di kabupaten Bantul dapat terlaksana dengan lancar.

Selain memberikan bantuan untuk relawan banjir dan tanah longsor ini, Harper Mangkubumi Jogja juga baru saja memberikan bantuan donasi kepada Rumah Yatim Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus, Operasional KRL Jogja Solo Ditambah Jadi 30 Perjalanan

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement