Dilaporkan Hilang, Perempuan Asal Ponjong Akhirnya Pulang

Lalu lintas di ruas jalan utama Gunungkidul. - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo
30 Maret 2019 11:27 WIB Rahmat Jiwandono Gunungkidul Share :

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL -- Setelah lima hari menghilang, seorang wanita bernama Retnani Wulandari,33, warga Padukuhan Padangan, Desa Ponjong, Kecamatan Ponjong, akhirnya kembali ke rumahnya pada Kamis (28/3/2019) kemarin.

Sebelumnya, Wulan menghilang sejak Sabtu (23/3/2019) dan dilaporkan oleh putranya sendiri pada Senin (25/3/2019) lalu ke Polsek Ponjong.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, sebelumnya dia sempat diantar oleh sang ayah pada Sabtu (23/3/2019) di sebuah warung makan di Kecamatan Ponjong, tempat Wulan bekerja. Ketika ayahnya ingin menjemputnya pulang tetapi ia tidak ada di tempat kerjanya.

Ternyata Wulan pergi meninggalkan rumah karena ingin mencari pekerjaan. Dia pergi ke Kota Wonosari untuk mencari pekerjaan baru, namun ia tak kunjung mendapat panggilan kerja.

Akhirnya dia memutuskan untuk kembali ke rumahnya, lantaran masih mempunyai dua orang anak kecil.

Kapolsek Ponjong, Kompol Mugiman, melalui Kepala Unit (Kanit) Reskrim, Ipda Sumiran, menyatakan saat ini Wulan sudah kembali ke Ponjong. Menurutnya, pihak keluarga menerima telepon dari sang anak.

"Setelah mendapat telepon dimana keberadaan anaknya, orang tuanya langsung menjemputnya di rumah temannya di Kecamatan Wonosari sekitar Kamis sore," ujarnya, Jumat (28/3/2019).