Advertisement

Dilaporkan Hilang, Perempuan Asal Ponjong Akhirnya Pulang

Rahmat Jiwandono
Sabtu, 30 Maret 2019 - 11:27 WIB
Nina Atmasari
 Dilaporkan Hilang, Perempuan Asal Ponjong Akhirnya Pulang Lalu lintas di ruas jalan utama Gunungkidul. - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL -- Setelah lima hari menghilang, seorang wanita bernama Retnani Wulandari,33, warga Padukuhan Padangan, Desa Ponjong, Kecamatan Ponjong, akhirnya kembali ke rumahnya pada Kamis (28/3/2019) kemarin.

Sebelumnya, Wulan menghilang sejak Sabtu (23/3/2019) dan dilaporkan oleh putranya sendiri pada Senin (25/3/2019) lalu ke Polsek Ponjong.

Advertisement

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, sebelumnya dia sempat diantar oleh sang ayah pada Sabtu (23/3/2019) di sebuah warung makan di Kecamatan Ponjong, tempat Wulan bekerja. Ketika ayahnya ingin menjemputnya pulang tetapi ia tidak ada di tempat kerjanya.

Ternyata Wulan pergi meninggalkan rumah karena ingin mencari pekerjaan. Dia pergi ke Kota Wonosari untuk mencari pekerjaan baru, namun ia tak kunjung mendapat panggilan kerja.

Akhirnya dia memutuskan untuk kembali ke rumahnya, lantaran masih mempunyai dua orang anak kecil.

Kapolsek Ponjong, Kompol Mugiman, melalui Kepala Unit (Kanit) Reskrim, Ipda Sumiran, menyatakan saat ini Wulan sudah kembali ke Ponjong. Menurutnya, pihak keluarga menerima telepon dari sang anak.

"Setelah mendapat telepon dimana keberadaan anaknya, orang tuanya langsung menjemputnya di rumah temannya di Kecamatan Wonosari sekitar Kamis sore," ujarnya, Jumat (28/3/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement