Advertisement

Hashim Emoh Bahas Lagi Soal Kursi Menteri

Abdul Hamied Razak
Selasa, 02 April 2019 - 22:47 WIB
Sunartono
Hashim Emoh Bahas Lagi Soal Kursi Menteri Hashim Sujono Djojohadikusumo saat menghadiri pembukaan pameran lukis 521 di Pyramid Jogja, Selasa (2/4/2019). - Harian Jogja/Abdul Hamied Razak.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Adik Capres 02 Prabowo Subianto, Hashim Sujono Djojohadikusumo enggan membahas lagi soal jabatan menteri saat Prabowo-Sandiaga memenangi Pilpres mendatang. Hasyim tidak mau ucapannya kembali dipelintir.

"Saya tidak mau sebut lagi masalah jabatan menteri, saya tidak mau dipelintir lagi. Apalagi di sini ada KRT Roy Suryo [kader dan politisi Partai Demokrat]," katanya saat menghadiri pembukaan pameran lukis 52+1 di Pyramid Jogja, Selasa (2/4/2019).

Advertisement

Meski begitu di hadapan Roy Suryo dan juga tamu undangan, Hasyim meminta agar Roy Suryo menyampaikan pesan kepada Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) jika Demokrat tetap dipertimbangkan secara positif. "Tolong sampaikan itu mas Roy Suryo kepada AHY," kata anak bungsu ekonom Prof. Soemitro Djojohadikusumo itu.

Adapun Roy Suryo saat dimintai tanggapannya juga enggan menjawab pertanyaan wartawan. "No comment," katanya.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, kecuali untuk PKS dan PAN, jatah kursi untuk parpol koalisi lain termasuk Demokrat hingga saat ini belum mencapai kesepakatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tak Lagi Dianggap Bagian dari PDI Perjuangan, Begini Respons Jokowi

News
| Rabu, 08 Mei 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement