Hari Ini, SMA Teladan Gelar Lomba Baris-Berbaris

Stadion Mandala Krida Joga - Harian Jogja/Desi Suryanto
07 April 2019 05:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA--SMA Negeri 1 Yogyakarta atau yang lebih dikenal dengan SMA Teladan akan menggelar LBB Prayata yaitu lomba baris berbaris untuk SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK se-DIY di Stadion Mandala Krida, Minggu (7/4/2019).

LBB Prayata dilaksanakan pertama kali pada tahun 2012 dan pelaksanaan LBB Prayata 2019 kali ini merupakan yang ke tujuh. Tema yang diangkat tahun ini adalah Rising Up Your Spirit dengan tagline Rising Up Straight to The Top.

“Maksud dari tema dan tagline ini yaitu LBB Prayata sebagai wadah untuk mengobarkan semangat agar dapat berprestasi di bidang non-akademik khususnya baris berbaris,” kata Ketua LBB 2019, Raiha Falah Rabbani, dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Sabtu (6/4/2019).

Lebih lanjut, Raihan menjelaskan bahwa lomba ini bisa dijadikan ajang menunjukkan jiwa kompetitif dan disiplin bagi setiap peserta dan juga sebagai wadah reuni bersama teman lama.

LBB Prayata 2019 ini dilaksanakan sebagai kelanjutan kesuksesan LBB Prayata sebelumnya. Kesuksesan dari program ini ditinjau baik dari segi partisipasi peserta maupun pelaksanaannya.

“Kami berharap LBB Prayata ini mampu memberikan kesan baik dan memorable bagi masyarakat,” kata Raihan.