Advertisement

Dua Pemuda Tewas dalam Kecelakaan Maut di Pengasih

Jalu Rahman Dewantara
Rabu, 10 April 2019 - 14:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Dua Pemuda Tewas dalam Kecelakaan Maut di Pengasih Ilustrasi jenazah. - Antara/Ardiansyah

Advertisement

Harianjogja.com, PENGASIH--Sebanyak dua orang tewas dan satu lainnya luka-luka seusai terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Mandung, Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, Selasa (9/4/2019) malam.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Kulonprogo, Iptu Agus Kusnendar mengungkapkan kecelakaan bermula saat motor Honda Beat bernomor polisi AB 6628 PL yang dikemudikan Fredy Firmansyah, 14, warga Dusun Paingan, Desa Sendangsari, Kecamatan Pengasih bersama rekannya Ismail Andriokva, 15, warga Dusun Bandung, Donomulyo, Kecamatan Nanggulan melaju dari arah utara ke selatan.

Advertisement

Sesampainya di lokasi kejadian, motor matik itu hendak menghindari lubang di tengah jalan. Naas dari arah berlawanan sebuah sepeda motor Suzuki Titan bernomor polisi B 6172 SQW yang dikendarai Alfian Nur Cahya, 17, warga Dusun Serang, Desa Sendangsari, Kecamatan Pengasih juga tengah melaju.

"Pengendara Honda Beat melaju dengan kecepatan tinggi dan berusaha menghindari lubang di tengah jalan di lokasi kecelakaan, tapi dari arah berlawanan ada pengendara lain. Karena jarak sudah dekat tabrakan tak bisa terhindarkan," beber Agus, Rabu (10/4/2019) siang.

Akibat peristiwa ini, Fredy dan Alfian tewas setelah sebelumnya mendapat perawatan intensif di RSUD Wates. Keduanya diketahui menderita luka parah di sejumlah bagian tubuh. Sementara Ismail menderita luka robek bibir kiri, dua gigi tanggal dan lecet-lecet. Saat ini dirinya masih dirawat di RSUD Wates.

"Untuk barang bukti kendaraan sudah kami amankan ke mapolres, sejauh ini masih kami dalami penyebab pasti kecelakaan tersebut," ujar Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement