Ini Harapan Badingah Usai Nyoblos di TPS…

Bupati Gunungkidul, Badingah menunjukkan kelingkingnya seusai dicelupkan ke tinta tanda sebagai telah melakukan pencoblosan, Rabu (17/4/2019). - Harian Jogja/Rahmat Jiwandono.
17 April 2019 12:17 WIB Rahmat Jiwandono Gunungkidul Share :

Harianjogja.com, WONOSARI -- Bupati Gunungkidul, Badingah melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 Desa Purbosari, Kecamatan Wonosari pada Rabu (17/4/2019) sekitar pukul 08.45 WIB. Ia datang bersama anggota keluarganya ke TPS 06 guna melakukan pencoblosan.

Dia mengatakan satu hari sebelum pelaksanaan pemilu, pihaknya telah berkeliling ke sejumlah TPS guna memastikan pemilu berjalan lancar. "Persiapan yang sudah dilakukan oleh penyelenggara pemilu luar biasa," kata Badingah, Rabu (17/4/2019)

Badingah menyatakan pada hari pelaksanaan pemilu diharapkan partisipasi masyarakat tinggi untuk menggunakan hak suaranya. "Saya berharap masyarakat untuk bisa mendatangi TPS masing-masing dan ini merupakan pesta demokrasi," ujarnya.

Dia menambahkan agar pemilu di Kabupaten Gunungkidul berjalan aman, lancar, dan terkendali. Menurutnya, siapa saja yang terpilih menjadi pemimpin terbaik bangsa ini bisa mengemban amanah masyarakat. "Dengan ridho Allah SWT dapat memilih pemimpin yang terbaik," katanya.