Advertisement

Pengendara Ontel Tewas Tertabrak Mobil saat Menyeberang Jalan Wonosari

Ujang Hasanudin
Selasa, 23 April 2019 - 06:57 WIB
Nina Atmasari
 Pengendara Ontel Tewas Tertabrak Mobil saat Menyeberang Jalan Wonosari Ilustrasi mayat kecelakaan. (Harian Jogja - Gigih M Hanafi)

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL-- Seorang pengemudi sepeda ontel, Murtini, 65, warga Sambilegi, Depok, Sleman, meninggal dunia setelah tertabrak mobil di Jalan Wonosari, Baturetno, Banguntapan, Bantul, Senin (22/4/2019). Korban tertabrak saat menyebrang dengan ontelnya.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Bantul, Ipda Maryono mengatakan peristiwa kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saa itu pengemudi ontel menyeberang dari arah utara ke selatan dengan menyerong sedikit ke barat. Saat menyebrang, posisi sepeda ontel dituntun.

Advertisement

Kecelakaan terjadi setelah korban sampai di sebelah selatan marka jalan. "Saat bersamaan melaju dari arah timur ke barat mobil Toyota Inova AB 1560 XD dengan kecepatan tinggi, karena jarak sudah cukup dekat dan pengemudi sudah melakukan pengereman yang cukup jauh akan tetapi tidak sampai dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," kata Maryono.

Maryono mengatakan pengemudi ontel meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka cedera kepala cukup berat. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Panembahan Senopato Bantul sebelum akhirnya dibawa ke runah duka. Sementara pengemudi mobil Ibnu Wahono, 25, warga Bejiharjo, Gunungkidul masih dalam pemeriksaan lebih lanjut di Polres Bantul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Warga Iran Dukung Langkah Pemerintah Menyerang Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement