Advertisement

Terapung di Progo, Warga Moyudan Ditemukan Tewas

Jalu Rahman Dewantara
Rabu, 24 April 2019 - 20:52 WIB
Galih Eko Kurniawan
Terapung di Progo, Warga Moyudan Ditemukan Tewas Jasad Dwi Aji Bagus Saputra, 19, warga Dusun Pingitan, Desa Sumberarum, Kecamatan Moyudan, Kabupaten Sleman, hendak dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Wates untuk dilakukan autopsi, Rabu (24/4/2019).-Harian Jogja - Jalu Rahman Dewantara

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Warga Dusun Dlaban, Desa Sentolo, Kecamatan Sentolo digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengapung di Sungai Progo, Rabu (24/4/2019).

Kepala Polsek Sentolo Komisaris Polisi Kodrat mengungkapkan penemuan mayat ini pertama kali diketahui warga yang tengah menambang pasir di Sungai Progo sekitar pukul 07.00 WIB. Warga lantas melaporkan hal itu ke Polsek Sentolo.

Advertisement

Saat ditemukan, mayat dalam kondisi lecet diduga terbentur batu sungai. “Awalnya identitas mayat ini masih abu-abu. Warga di sekitar lokasi penemuan tidak mengenal jasad tersebut. Setelah ditelusuri, identitas mayat berhasil terungkap,” ucapnya, Rabu.

Warga yang ditemukan meninggal itu diketahui bernama Dwi Aji Bagus Saputra, 19, yang tercatat tinggal di Dusun Pingitan, Desa Sumberarum, Kecamatan Moyudan, Kabupaten Sleman. Kodrat mengatakan berdasarkan penuturan kerabat korban, yang bersangkutan meninggalkan kediamannya sejak Minggu (21/4/2019) untuk menginap di rumah budenya yang masih satu dusun.

Sekitar pukul 20.00 WIB, budenya mengabarkan orang tua korban jika Dwi sudah tidur. Namun, sekitar pukul 23.00 WIB, dikabarkan lagi Dwi sudah tidak ada di tempat tidur. “Malam itu juga di cari oleh teman-temannya tetapi tidak ketemu. Ternyata ditemukan warga Dlaban sudah dalam kondisi meninggal dunia di Sungai Progo,” tutur Kodrat.

Saat ini, jasad Dwi sudah dibawa keluarganya untuk dimakamkan setelah sebelumnya dilakukan autopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Wates. “Setelah diakui keluarga dan dirasa tidak ada tanda-tanda penganiayaan, polisi langsung menyerahkan korban kepada keluarga untuk dimakamkan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Tentara Angkatan Laut Amerika Serikat Ikuti Pelatihan di di Australia

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement