Grand Keisha Rayakan HUT dengan Bazaar Batik

Salah seorang pengunjung melihat produk kemeja batik yang dipajang di salah satu stan Bazaar Fashion & Craft Batik DIY di Grand Keisha Yogyakarta by Horison, akhir pekan lalu. - Istimewa/Grand Keisha Yogyakarta by Horison
06 Mei 2019 20:02 WIB Arief Junianto Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Tahun ini, Grand Keisha Yogyakarta by Horison merayakan ulang tahunnya yang kedua. Untuk memeriahkannya, serangkaian acara telah disiapkan, salah satunya adalah Bazaar Fashion & Craft Batik DIY.

Public Relations Officer Grand Keisha Yogyakarta by Horison Samantha Luhukay mengatakan bazar itu digelar sebagai bentuk acuan setiap staf dan manajemen hotel terhadap luhurnya nilai-nilai tradisi.

Dia menjelaskan Bazaar Fashion & Craft Batik DIY tersebut diselenggarakan selama dua hari mulai Jumat-Sabtu (3-4/5) di Lobby Hotel Grand Keisha Yogyakarta, Gejayan, Condongcatur, Kecamatan Depok, Sleman. Dalam acara yang dimulai pukul 08.00 WIB itu, beberapa brand batik dan handcraft di DIY bakal ikut ambil bagian, seperti misalnya Hassa Batik, Genthong, Luwes Putera, Kay Leather, Yuliana Fitri, Batik Creative, REJO Batik, Batik Bocah, Simply Emily dan Alra Life Style.

Di akhir acara, pada Sabtu (4/5), Ketua International Council for Small Business [ICSB] DIY, Gusti Kanjeng Ratu [GKR] Bendara bakal datang meninjau langsung,” ucap dia melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (6/5/2019).

Acara tersebut, kata dia, sejatinya turut mendukung pemberdayaan masyarakat saat ini terus ditingkatkan dengan usaha pertumbuhan ekonomi dari berbagai bidang. “Sektor usaha kecil menengah telah menjadi alat perekonomian masyarakat urban saat ini,” ucap dia.

Dia menambahkan berbagai sektor bisnis hospitally berkewajiban untuk selalu memberdayakan masyarakat di sekitarnya. Hal ini bertujuan terus mendongkrak kesempatan masyarakat untuk maju kearah yang lebih baik dalam segi ekonomi hingga kehidupan bermasyarakat dan lingkungan sekitarnya. Kami berharap dengan diadakannya Bazaar Fashion & Craft Batik DIY ke depannya diharapkan setiap UKM dapat semakin maju dan menjadi sektor bisnis besar bagi Indonesia. Begitu pula dengan UKM Sleman yang kami jadikan ikon dari Grand Keisha Yogyakarta by Horison,” ucap dia.