Advertisement

Grand Keisha Rayakan HUT dengan Bazaar Batik

Arief Junianto
Senin, 06 Mei 2019 - 20:02 WIB
Arief Junianto
Grand Keisha Rayakan HUT dengan Bazaar Batik Salah seorang pengunjung melihat produk kemeja batik yang dipajang di salah satu stan Bazaar Fashion & Craft Batik DIY di Grand Keisha Yogyakarta by Horison, akhir pekan lalu. - Istimewa/Grand Keisha Yogyakarta by Horison

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Tahun ini, Grand Keisha Yogyakarta by Horison merayakan ulang tahunnya yang kedua. Untuk memeriahkannya, serangkaian acara telah disiapkan, salah satunya adalah Bazaar Fashion & Craft Batik DIY.

Public Relations Officer Grand Keisha Yogyakarta by Horison Samantha Luhukay mengatakan bazar itu digelar sebagai bentuk acuan setiap staf dan manajemen hotel terhadap luhurnya nilai-nilai tradisi.

Advertisement

Dia menjelaskan Bazaar Fashion & Craft Batik DIY tersebut diselenggarakan selama dua hari mulai Jumat-Sabtu (3-4/5) di Lobby Hotel Grand Keisha Yogyakarta, Gejayan, Condongcatur, Kecamatan Depok, Sleman. Dalam acara yang dimulai pukul 08.00 WIB itu, beberapa brand batik dan handcraft di DIY bakal ikut ambil bagian, seperti misalnya Hassa Batik, Genthong, Luwes Putera, Kay Leather, Yuliana Fitri, Batik Creative, REJO Batik, Batik Bocah, Simply Emily dan Alra Life Style.

Di akhir acara, pada Sabtu (4/5), Ketua International Council for Small Business [ICSB] DIY, Gusti Kanjeng Ratu [GKR] Bendara bakal datang meninjau langsung,” ucap dia melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (6/5/2019).

Acara tersebut, kata dia, sejatinya turut mendukung pemberdayaan masyarakat saat ini terus ditingkatkan dengan usaha pertumbuhan ekonomi dari berbagai bidang. “Sektor usaha kecil menengah telah menjadi alat perekonomian masyarakat urban saat ini,” ucap dia.

Dia menambahkan berbagai sektor bisnis hospitally berkewajiban untuk selalu memberdayakan masyarakat di sekitarnya. Hal ini bertujuan terus mendongkrak kesempatan masyarakat untuk maju kearah yang lebih baik dalam segi ekonomi hingga kehidupan bermasyarakat dan lingkungan sekitarnya. Kami berharap dengan diadakannya Bazaar Fashion & Craft Batik DIY ke depannya diharapkan setiap UKM dapat semakin maju dan menjadi sektor bisnis besar bagi Indonesia. Begitu pula dengan UKM Sleman yang kami jadikan ikon dari Grand Keisha Yogyakarta by Horison,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement