HARIAN JOGJA HARI INI : Wakil Rakyat Dukung Hasto

Harian Jogja Edisi Selasa (14/5 - 2019).
14 Mei 2019 11:07 WIB Sunartono Jogja Share :

Wakil Rakyat Dukung Hasto

KULONPROGO-DPRD Kulonprogo mendukung pengangkatan Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo menjadi Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Wakil rakyat di Bumi Menoreh akan menyiapkan calon pengganti untuk menduduki kursi wabup.

Aktivitas Pemindahan Dimulai 2024

JAKARTA-Pemerintah serius untuk memindahkan Ibu Kota Negara dari DKI Jakarta ke luar Pulau Jawa.

Tarif Batas Atas Tiket Pesawat Turun 12%-16%

JAKARTA-Pemerintah memutuskan untuk menurunkan tarif batas atas tiket pesawat antara 12% sampai 16%. Penurunan tarif batas atas tersebut berlaku berbeda, tergantung rute penerbangan yang dilayani maskapai.

Laporan Sabotase Bikin Resah

RIYADH-Kondisi kawasan sekitar Teluk Persia yang makin tegang akibat meningkatnya pertentangan Iran-AS kini diwarnai laporan aksi sabotase atau penyerangan atas sejumlah kapan tanker minyak.

Karyawan KONI Tak Gajian Berbulan-bulan

JAKARTA-Sebanyak 40 karyawan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) termasuk mantan juara dunia IBF Kelas Bantam Yunior Ellyas Pical mengadu ke Kemenpora, Jakarta Senin (13/5). Mereka tidak mendapatkan gaji sejak Januari lalu.

Pesta Lulusan Diwarnai Tawuran

KULONPROGO-Perayaan kelulusan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Kulonprogo tercoreng dengan adanya aksi konvoi dan tawuran. Polisi diterjunkan untuk meredakan situasi tersebut.

Pengusaha Wajib Bayar Tepat Waktu

SLEMAN-Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sleman mengimbau semua perusahaan agar membayarkan tunjangan hari raya (THR) tepat waktu.

Pengantin Baru Tak Perlu Lagi Urus Perubahan Data

BANTUL-Pengantin baru di Bantul nantinya tak perlu repot-repot mengurus perubahan E-KTP dan Kartu Keluarga (KK). Pasalnya saat menikah, pasangan suami istri tak hanya mendapatkan buku nikah dari KUA tetapi sekaligus menerima  E-KTP dan KK yang datanya sudah diperbarui.

Dewan Sepakati Tiga Raperda

WONOSARI-DPRD Gunungkidul bersama Bupati dan organisasi perangkat daerah (OPD) menyepakati pengesahan Raperda baru.

2 Proyek Bisa Ganggu lebaran

WATES-Sedikitnya dua proyek perbaikan jalan bisa menganggu kelancaran arus mudik dan balik Lebaran 2019 menyusul target penyelesaian baru  pada akhir tahun.

725 Siswa Bersaing lewat PPDB Bibit Unggul

JOGJA-Sebanyak 725 siswa SD akan bersaing untuk memperebutkan 346 kursi SMP negeri yang sudah disiapkan untuk penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2019/2020 melalui jalur bibit unggul daerah.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.