Advertisement

H-1 Lebaran, Layanan AK-1 Tetap Buka

Jalu Rahman Dewantara
Sabtu, 25 Mei 2019 - 12:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
H-1 Lebaran, Layanan AK-1 Tetap Buka Sejumlah warga mendatangi Pusat Pelayanan Penempatan Tenaga Kerja untuk mendapatkan informasi kerja di kompleks Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaker) Kulonprogo, Wates, Rabu (9/1/2019). - Harian Jogja/Jalu Rahman Dewantara

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Layanan pengurusan dan pembuatan kartu tanda pencari kerja (AK-1) di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kulonprogo akan tetap dibuka hingga H-1 Lebaran, tepatnya pada Selasa (4/6/2019).

Kepala Disnakertrans Kulonprogo Eko Wisnu Wardhana mengatakan pada hari terakhir pelayanan sebelum Idulfitri, jadwal yang telah ditetapkan mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB. “Masuk lagi pada Senin setelah cuti Lebaran,” ujarnya, Jumat (24/5/2019).

Dibukanya pelayanan AK-1 meski sudah masuk cuti lebaran bagi instansi pemerintahan bertujuan untuk memberi kesempatan bagi masyarakat yang hendak mengurus surat tersebut. Diharapkan kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Walaupun sebenarnya sudah libur tetapi untuk pelayanan masyarakat tetap kami buka,” ucapnya. Layanan pengurusan AK-1 di kantor Disnakertrans Kulonprogo dibuka tiap hari kerja, Senin sampai Jumat. Dikatakan Eko, saban hari rata-rata masyarakat yang mengurus layanan tersebut sebanyak 15 orang.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemlu Tanggapi Anggota Komite HAM PBB Terkait Netralitas Jokowi dalam Pemilu 2024

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement