Tarik Minat Pengunjung, Bantul Music Parade 2019 Digelar di Parangkusumo

Poster Bantul Music Parade. - Ist/Dinpar Bantul.
13 Juni 2019 07:07 WIB Kiki Luqmanul Hakim (ST16) Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL--Dinas Pariwisata Bantuk akan menggelar kegiatan pentas musik bertajuk Bantul Music Parade 2019 di Kawasan Pantai Parangkusumo, Sabtu (15/6/2019). Acara yang dijadwalkan pukul 09.00 WIB itu untuk menarik minat pengunjung sekaligus membuat citra pariwisata yang positif.

Kepala Bidang Destinasi Wisata Dinas Pariwisata Bantul Agus Yuli mengatakan acara yang digelar itu sebagai ajang promosi wisata kawasan Pantai Parangkusumo. Kegiatan itu diharapkan dapat menargetkan lebih dari 4.000 pengunjung di kawasan pantai di Bantul utamanya Parangkusumo.

“Tujuan kami seperti itu, agar pengunjung bisa tertarik di Parkus [Parangkusumo] sembari menikmati lantunan musik yang mengasikkan dan tidak membosankan. Acara ini akan dimeriahkan oleh berbagai artis lokal dan juga nasional,” katanya Rabu (12/6/2019).

Penanggjungjawab Bantul Music Parade 2019 Fandy Romadhany NW menambahkan pentas musik kali ini akan dimeriahkan dengan genre dangdut dan juga band biasa. Dangdut sendiri untuk menarik pada generasi milenial dan juga para orangtua yang berkunjung di Parangkusumo.

Sedangkan untuk band sendiri bertujuan untuk menarik antusias para generasi milenial yang hobi bermusik dan sembari menikmati indahnya pantai.

“Untuk bintang tamu sendiri kami datangkan Sarah Brilian, Yuliono singsot, dan juga Mr temon untuk dangdut, dan untuk pembawa acarany sendiri kami akan datangkan Persegi Panjang dan juga Sumi dari Facebooker,” katanya.

Selain itu acara ini juga akan dimeriahkan oleh talkshow produser musik dan hadiah doorprise untuk yang total hadiahnya hingga jutaan rupiah.