Advertisement

Terlibat Kecelakaan, Pemotor Tewas Terbakar

Yogi Anugrah
Minggu, 16 Juni 2019 - 13:07 WIB
Sunartono
Terlibat Kecelakaan, Pemotor Tewas Terbakar Petugas kepolisian sedang mengamankan lokasi kejadian, Minggu (16/6/2019) pagi. - Ist/Polsek Gamping.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Seorang pengendara motor bernama Wagimin, 47, warga Dusun Sumber Gamol RT.02/RW 13 Desa Balecatur, Kecamatan Gamping meninggal dunia dalam keadaan terbakar usai terlibat kecelakaan di Jln. Wates km 9 tepatnya depan RSU Mitra Sehat Balecatur Gamping, Sleman, Minggu (16/6/2019) sekitar pukul 05.15 WIB.

Kapolsek Gamping Kompol Hendri Multi mengatakan, kecelakaan terjadi antara sepeda motor yang dikendarai korban dengan sebuah Bus Eka bernomor polisi S 7869 US yang dikemudikan oleh Saptu Sutrisna, 40, warga Dusun Serang RT 01 RW 06 Desa Karang reja, Purbalingga, Jawa Tengah.

Advertisement

“Kejadian bermula saat kedua kendaraan tersebut sama-sama melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang, dengan posisi sepeda motor yang dikendarai korban berada di depan,” kata Kapolsek, Minggu (16/62019) pagi.

Lalu, saat sampai di lokasi kejadian, sepeda yang dikendarai korban tiba-tiba menyebrang ke arah Utara, namun, karena jarak sudah terlalu dekat maka bus Eka membentur bagian belakang sepeda motor yang dikemudikan korban hingga kemudian terjatuh.

“Korban merupakan seorang penjual bensin eceran yang sedang membawa bensin di bagian depan motor, saat terjatuh, bensin yang dibawa korban terbakar dan mengenai sepeda motor dan korban,” ucap Kapolsek.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, kata Kapolsek, berusaha mematikan api dengan peralatan seadanya. Api baru berhasil dipadamkan usai satu unit mobil pemadam kebakaran datang di lokasi kejadian.

"Seluruh tubuh korban terbakar dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Supir bus sudah diamankan ke Mapolres Sleman untuk proses lebih lanjut,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement