Advertisement

Startup IBISMA UII Mendapatkan Konsultasi Bisnis dari University of Gloucestershire

Sunartono
Sabtu, 29 Juni 2019 - 13:17 WIB
Sunartono
Startup IBISMA UII Mendapatkan Konsultasi Bisnis dari University of Gloucestershire Inkubasi Bisnis & Inovasi Bersama (IBISMA) UII mendapat kunjungan dari Prof. Neil Towers dan Nadine Suklowski dari University of Gloucestershire, Inggris pada Senin (24/6/2019). - Ist/UII.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Inkubasi Bisnis & Inovasi Bersama (IBISMA) UII mendapat kunjungan dari Prof. Neil Towers dan Nadine Suklowski dari University of Gloucestershire, Inggris pada Senin (24/6/2019). Kunjungan tersebut dalam rangka mengevaluasi capaian dan perkembangan UII terkait pelaksanaan program Erasmus+ GITA (Growing Indonesia a Triangular Approach).

Erasmus+ GITA merupakan program peningkatan kapasitas kewirausahaan sivitas akademika UII. Program ini dijalankan untuk mendorong program-program Inkubasi Bisnis yang dijalankan oleh IBISMA, serta menguatkan kurikulum yang fokus pada kewirausahaan.

Advertisement

Dalam kunjungan ini, Prof Neil Towers dan Nadine Sulkowski memberikan business coach kepada tujuh Tenant IBISMA yang mendapatkan grant PPBT dari Kemenristek Dikti (ALGIST, DENITECH, Gudfrisch, Bikin Co, PIJAR Career Centre & LATAL) dan 10 Tenant IBISMA yang mendapatkan grant UBIC 5.0 UII (DOCADO, Elcreativeon, Food Waste Recycler, Netizin, NDJ Tenun & Batik, ON.IDN , OWKe Drink, ROGER, Sabila Craft & Zakea Indonesia).

Dengan didampingi oleh Bagus Panuntun, MBA., CWM., CFP., CSA. (Deputy Director IBISMA), Muchammad Sugarindra, (Head of Implementation Technology & Innovation), Arif Fajar Wibisono, (Head of Business Development & Networking) serta Ahmad Syihabuddin Zankie (Manager IBISMA), tim Erasmus+ memberikan konsultasi mengenai Product Development, Green & Sustainable Product, Supply Chain Management, Marketing Research & Strategy.

Prof Neil Towers & Nadine Sulkowski, , sangat antusias melihat progres seluruh startup binaan IBISMA UII selama ini, dan berjanji kepada Amaria Dila Sari (Director IBISMA) akan hadir kembali untuk melihat perkembangan bisnis dari startup-startup IBISMA UII tersebut setahun mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement