Advertisement

Yuk, Ngopi Merdeka di Museum TNI AD Dharma Wiratama

Nina Atmasari
Kamis, 25 Juli 2019 - 19:07 WIB
Nina Atmasari
Yuk, Ngopi Merdeka di Museum TNI AD Dharma Wiratama Panitia Ngopi di Museum saat berkunjung ke Harian Jogja, Kamis (25/7/2019). (Harian Jogja - Nina Atmasari)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Acara yang dinanti-nanti penggemar kopi yaitu Ngopi di Museum akan hadir kembali. Kali ini, agenda empat bulanan ini akan digelar di Museum TNI AD Dharma Wiratama di Jalan Sudirman, Sabtu (27/7/2019) mendatang mulai pukul 08.00-17.00.

Klinik Kopi dan Cornellia & Co PR & Marketing Agency sengaja memilih lokasi Museum TNI AD Dharma Wiratama sebagai upaya untuk mempromosikan museum tersebut. Apalagi, museum tersebut baru dibuka kembali pada Desember 2018 setelah tutup selama dua tahun untuk renovasi.

Advertisement

Kepala Museum TNI AD Dharma Wiratama, Kapten CAJ Yanti Murdiani mengatakan saat ini museum tersebut telah banyak berubah menyesuaikan perkembangan zaman. Ada banyak fasilitas baru yang ditambahkan seperti augmented reality, interactive book, photobooth dan lainnya.

"Kami memberikan fasilitas yang menarik untuk kaum muda sehingga mereka tertarik untuk berkunjung ke museum," katanya, saat berkunjung ke Harian Jogja, Kamis (25/7/2019).

Director & Founder Cornellia & Co PR & Marketing Agency, Ayu Cornellia dari menambahkan agenda Ngopi di Museum kali ini mengambil tema 'Ngopi Merdeka'. Tema ini menyesuaikan dengan agenda HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang.

Dalam acara ini, ada belasan tenant yang akan meramaikan pameran, di antaranya Cornel Coffee, Lestari Roasters, Nggone Mbahmu, Epic Coffee dan lainnya. Tak hanya pameran, ada pula workshop bagi pengunjung yang ingin mengenal praktik industri kopi.

Narasumber Firman Pranata dihadirkan untuk membawakan materi Strategi Capat Balik Modal dan pembicara Don Dendron membawakan tema Bisnis Laris Manis Era Milenial. Peserta workshop akan dikenakan biaya Rp175.000.

Adapun penikmat kopi bisa menikmati kopi di acara ini dengan tiket masuk Rp15.000. Tiket Presale dijual Rp12.000 di tenant-tenant kopi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dugaan Pelanggaran Wewenang, Wakil Ketua KPK Laporkan Anggota Dewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement