Advertisement

Tabrak Gapura, Pengendara Motor Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

Jalu Rahman Dewantara
Selasa, 30 Juli 2019 - 09:47 WIB
Sunartono
Tabrak Gapura, Pengendara Motor Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian Ilustrasi kondisi sepeda motor Yamaha Mio AB 2769 TD seusai menabrak truk di Jalan Taman Bhakti, Wonosari, Kamis (4/4/2019). - Harian Jogja/Rahmat Jiwandono

Advertisement

Harianjogja.com, WATES--Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Dusun Siwates, Desa Kaligintung, Kecamatan Temon, Kulonprogo Senin (29/7/2019) sekitar pukul 00.15 WIB. Peristiwa ini menyebabkan, Abdul Rohim, 22, warga Lampung, meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Lakalantas Polres Kulonprogo, Agus Kusnendar mengungkapkan kecelakaan bermula saat korban membonceng rekannya, Farid Aziz, 22, warga Bogor, menggunakan Sepeda motor Suzuki FU nomor polisi B 6061 BQO dari arah barat ke timur.

Advertisement

Sesampainya di lokasi kejadian, Farid yang berada di balik kemudi kehilangan kendali. Sementara saat itu motor berada di jalan yang menikung. Akibatnya motor melaju tak beraturan hingga akhirnya menabrak sebuah gapura di Dusun Siwates.

"Dari penuturan saksi diketahui kedua orang tersebut jatuh cukup keras, akibatnya pembonceng [Abdu Aziz] mengalami patah tulang, pendarahan di hidung dan dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit," kata Agus, Senin (29/7/2019) siang.

Sementara, Farid mengalami luka lecet pada tangan dan kaki. Saat ini yang bersangkutan  dirawat di RSUD Wates. Menyoal penyebab kecelakaan, saat ini masih didalami kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral! Istri Siri Polisi Curhat Alami KDRT, Kompolnas Surati Kapolda Kepri

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement