Advertisement

Forum Pemberantas Maksiat DIY Menduga Ada Tempat Prostitusi Berkedok SPA di Sleman

Yogi Anugrah
Kamis, 08 Agustus 2019 - 00:17 WIB
Nina Atmasari
Forum Pemberantas Maksiat DIY Menduga Ada Tempat Prostitusi Berkedok SPA di Sleman Ilustrasi. - Okezone

Advertisement


Harianjogja.com, SLEMAN- Forum Pemberantas Maksiat DIY meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sleman untuk menertibkan tempat-tempat yang diduga dijadikan praktek prostitusi berkedok spa maupun salon di wilayah Sleman.

Sekretaris Forum Pemberantas Maksiat DIY Iqbal Alhusain mengatakan berdasarkan laporan dari masyarakat dan penelusuran yang dilakukan pihaknya, masih ada praktek prostitusi dengan kedok salon maupun spa.

Advertisement

“Kami datang kesini [Kantor Satpol PP] untuk bersilaturahmi sekaligus meminta Satpol PP menertibkan praktik prostitusi, karena mencoreng citra DIY sebagai kota pelajar,” kata Iqbal usai silaturahmi di Kantor Satpol PP Kabupaten Sleman, Rabu (7/8/2019).

Ia mengatakan, pihaknya mempunyai data-data tempat prostitusi baik berkedok salon maupun tempat hiburan di wilayah Sleman. Tempat-tempat tersebut, menurut dia, menyalahi aturan perizinan yang ada.

“Kalau Satpol PP kurang personel, kami siap membantu untuk menertibkan. Tempat-tempat prostitusi banyak kami temukan disekitar wilayah Ringroad,” ucap dia.

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Sleman Ardani yang menerima laporan tersebut mengatakan akan akan segera berkoordinasi dan menindaklanjutinya.

"Nanti kami akan cek lapangan untuk menindaklanjuti laporan ini. Kalau memang benar ada praktek prostitusi, akan kami tertibkan," kata Ardani.

Selama ini, kata dia, Satpol PP Sleman juga telah beberapa kali melakukan penertiban terhadap salon dan spa yang dijadikan tempat praktek prostitusi.

“Kami panggil pemiliknya, kemudian dilakukan pembinaan, penyidikan dan sidang di pengadilan,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies-Muhaimin Hadir di Penetapan KPU, Pakar UGM: Ada Peluang Ikut Koalisi Prabowo

News
| Kamis, 25 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement