Advertisement

Pemancing Temukan Mayat Tanpa Celana di Pantai Pandansimo

Kiki Luqman Hakim (ST 16)
Minggu, 11 Agustus 2019 - 20:47 WIB
Budi Cahyana
Pemancing Temukan Mayat Tanpa Celana di Pantai Pandansimo Tim gabungan memeriksa mayat yang ditemukan di kawasan Pantai Pandansimo, Bantul pada Minggu (11/8/2019). - Ist Polsek Srandakan

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Seorang laki-laki tua ditemukan tidak bernyawa di muara Sungai Progo, Pantai Pandankismo, Ngentak Srandakan, Bantul, Minggu (11/8/2019) pukul 09.00 WIB.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Srandakan, Iptu Wahyu, mengatakan mayat tersebut ditemukan oleh salah satu warga Desa Patalan, Agung, yang hendak pergi memancing. Agung kaget ketika menemukan mayat laki-laki menggunakan kaus berwarna biru dan tidak memakai celana.

Advertisement

Agung langsung melaporkan penemuan tersebut kepada kepolisian setempat dan juga kantor Tim SAR. Setelah itu para petugas pun berbondong-bondong datang dan melakukan identifikasi.

“Dari hasil identifikasi tim gabungan, mayat yang belum jelas identitasnya ini sudah meninggal sejak pukul 05.00 pagi. Kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban,” kata Iptu Wahyu.

Para petugas menggunakan pemindai jari KTP-el dengan menggunakan metode automated multi biometric identification. Namun setelah pemindaian, petugas belum berhasil menemukan identitas mayat tersebut.

“Sebelumnya ada salah satu warga yang melihat orang ini berdiri di tepi pantai, bahkan warga tersebut telah mengingatkan agar menjauh dari dari ombak, karena kondisi ombak saat ini memang cukup besar,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cak Imin Tetapkan Kriteria Calon Kepala Daerah yang Diusung PKB

News
| Sabtu, 20 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement