Advertisement

HUT RS PANTI RAPIH: Berkilau Menebar Kasih dalam Melayani

MediaDigital
Selasa, 03 September 2019 - 21:57 WIB
Bhekti Suryani
HUT RS PANTI RAPIH: Berkilau Menebar Kasih dalam Melayani Senam sehat salah satu rangkaian perayaan HUT ke-90 RS Panti Rapih Yogyakarta - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- "Berkilau Menebar Kasih dalam Melayani” demikian tema besar HUT ke-90 RS Panti Rapih. Dengan tema yang diangkat pada tahun ini, Rumah Sakit Panti Rapih berharap untuk dapat  memberikan pelayanan kesehatan secara lebih cemerlang kepada seluruh lapisan masyarakat. 

Salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke-90, RS Panti Rapih melaksanakan kegiatan senam sehat karyawan dan keluarga. Kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada Minggu (1/9/2019) bertempat di Pusat Kesenian dan Kebudayaan Hardjosoemantri (PKKH) UGM Yogyakarta. Kegiatan senam sehat tersebut dikoordinir oleh dokter Caraka Anto Yuwono sebagai koordinator acara.

Advertisement

"Tujuan senam sehat tersebut adalah untuk meningkatkan persaudaraan, keakraban, dan tali silaturahmi antar karyawan dan keluarga karyawan," kata Maria Vita Puji selaku Humas RS Panti Rapih Yogyakarta melalui rilis, Selasa (3/9/2019).

Selain itu kegiatan ini juga dapat menyatukan segala jajaran dari atas sampai bawah, untuk bersama-sama menjalin rasa kekeluargaan sebagai satu kesatuan unit karya yang selaras dengan nilai-nilai I CARE (Integrity, Compassion, Assurance, Respect, Embrace Innovation).

Tercatat total 2.262 peserta yang terlibat dalam kegiatan senam sehat tersebut. Peserta senam sehat antara lain seluruh karyawan dan keluarga termasuk para dokter, tenaga outsourcing (cleaning service, security, tenaga laundry). Turut mengundang jajaran direksi, pengurus Yayasan Panti Rapih, dan rekanan. 

"Kegiatan senam bersama dibuka oleh direktur utama RS Panti Rapih yaitu; dr. Teddy Janong. Setelah melakukan senam sehat bersama seluruh peserta diajak untuk sarapan pagi bersama dengan beberapa pilihan menu yang telah disediakan di area senam," kata dia. 

Dilanjutkan hiburan di aula PKKH UGM, yang dimeriahkan oleh Dalijo Angkringan Jogja sebagai bintang tamu. Peserta turut dihibur pula dengan sajian musik dan tari oleh karyawan RS Panti Rapih. Selain hiburan yang diberikan selama kegiatan, ratusan doorprize diberikan kepada peserta senam yang beruntung melalui undian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral! Istri Siri Polisi Curhat Alami KDRT, Kompolnas Surati Kapolda Kepri

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement