HARIAN JOGJA HARI INI: Polisi Tangkap 53 Suporter PSIM

Harian Jogja Hari ini - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati
04 September 2019 10:37 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Polisi Tangkap 53 Suporter PSIM
KEDIRI – Aparat Kepolisian Resor Kota Kediri, Jawa Timur, menangkap 53 orang suporter asal Jogja setelah bentrok antarsuporter seusai laga antara Persik melawan PSIM Jogja di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (2/9/2019) petang.

Dump Truck Kelebihan Muatan
JAKARTA – Kendaraan yang kelebihan muatan dituding sebagai penyebab kecelakaan maut di Tol Cipularang.

Menuntun Baby Boomers di Dunia Digital
Sering kali informasi yang tidak benar atau hoaks menyebar luas di media sosial, termasuk grup Whatsapp keluarga di mana di dalamnya banyak anggota keluarga berusia senja. Sebuah studi di Princeston New York University mengatakan mayoritas penyebar hoaks adalah orang berusia 65 tahun ke atas. Tugas generasi muda untuk mengedukasi mereka.

Andai Transfer Semudah Game
BARCELONA – Antiklimaks. Satu kata itulah yang menggambarkan dinamika perpindahan pemain menjelang penutupan bursa transfer di sepak bola Eropa, Selasa (3/9/2019) dini hari WIB.

Sopir Tanpa Bensin
SLEMAN – Viola Kurniawati akhirnya mengungkapkan alasan mundur dari jabatan CEO PT Putra Sleman Sembada (PSS). Viola hanya bertahan sebentar di Super Elang jawa karena perbedaan pandangan dengan petinggi klub.

Pembebasan Lahan Jokteng Beres
JOGJA – Rencana revitalisasi Pojok Benteng Lor Wetan Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat dimulai tahun depan. Untuk pembebasan lahan dilakukan tahun ini menyusul disepakatinya pelepasan hak lahan oleh seluruh warga terdampak.

Voting-el Tinggal Tunggu Gubernur
SLEMAN – Setelah sempat tarik ulur, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2020 di Kabupaten Sleman dipastikan digelar dengan sistem voting elektronik (voting-el). Kini Pemkab tinggal menunggu persetujuan dari Pemda DIY.

Ombak Bisa Capai 5 Meter
SLEMAN – Warga yang berada di pesisir selatan DIY, harus mewaspadai adanya terpaan angin kencang selama sepekan ke depan yang mengakibatkan naiknya tinggi gelombang laut. Bahkan diperkirakan pada Rabu (4/9/2019), tinggi gelombang di perairan selatan DIY mencapai 3-5 meter.

Warga Diimbau Waspadai Curanmor
WONOSARI – kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady mengimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Hal ini disampaikan saat rilis kasus kejahatan di Aula Mapolres Gunungkidul, Selasa (3/9/2019).

Muka Lama Dominasi Calon Pimpinan
PENGASIH – Nama-nama lama mendominasi calon pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kulonprogo untuk periode 2019-2024.

Penyusun Disertasi Minta Maaf
SLEMAN – Abdul Aziz, staf pengajar Fakultas Syariah IAIN Surakarta yang menempuh pendidikan doktoral di UIN Sunan Kalijaga, meminta maaf atas kontroversi yang timbul dari disertasinya.

Ekonomi Syariah Perkuat Struktur Ekonomi
JAKARTA – Bank Indonesia menilai salah satu sektor pendorong konsumsi adalah ekonomi syariah seiring dengan jumlah masyarakat muslim adalah mayoritas di Indonesia.

Indonesia Jangan Hanya Jadi Pasar
JAKARTA – Terbitnya Peraturan Presiden No.55/2019 tentang Percepatan Program Pengembangan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai menjadi tonggak awal bagi Indonesia untuk menyongsong era efisiensi energi.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak.

Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.