Memasuki Usia 70 Tahun, SMA Muhi Pacu Semangat Berprestasi

Upacarr Milad ke-70 SMA Muhi. - Ist/SMA Muhi.
06 September 2019 06:17 WIB Uli Febriarni Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA--SMA Muhammadiyah 1 Jogja (Muhi) merayakan milad ke-70 tahun. Serangkaian acara digelar dimulai dengan Upacara pembukaan milad  yang diikuti seluruh guru, karyawan dan siswa.

Kepala SMA Muhi, Tri Ismu Husnan Purwono berharap, milad Muhi yang ke-70 itu semakin memacu semangat keluarga besar SMA Muhi untuk semakin berprestasi.

Di kesempatan yang sama, ia juga mengapresiasi siswa SMA Muhi yang telah menorehkan prestasi gemilang, di kancah nasional dan internasional.

"Kami berharap siswa SMA Muhi selalu mengaktualisasi potensi yang ada dalam dirinya. Menjadi sebuah kebanggan bagi seorang guru, melihat anak didiknya menjadi orang besar yang berguna," ujarnya, Kamis (5/9/2019).

Tri Ismu juga berterima kasih kepada seluruh warga SMA Muhi, khususnya panitia yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan rangkaian milad ke-70 Muhi .

Perayaan milad SMA Muhammadiyah ke 70 tahun ini diwarnai oleh beragam agenda. Antara lain lomba bagi siswa dan GTK, pengajian akbar, serasehan, Moehi National Competition, malam pentas seni Millenial, jalan sehat dengan berbagai macam doorprize menarik pada Sabtu (14/9/2019).