Advertisement

Kecelakaan Karambol di Temon, Empat Orang Luka

Jalu Rahman Dewantara
Senin, 16 September 2019 - 14:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kecelakaan Karambol di Temon, Empat Orang Luka Ilustrasi polisi tengah mengamankan jalan pasca kecelakaan - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, WATES - Sebanyak tiga unit mobil terlibat kecelakaan karambol di ruas Jalan Wates-Purworejo, tepatnya di simpang tiga Demen, Kecamatan Temon. Peristiwa yang terjadi pada Minggu (15/9/2019) malam tersebut mengakibatkan empat orang luka dan harus dirawat di rumah sakit.

Kepala Unit Lalu Lintas Kepolisian Sektor Temon, Iptu Roha menerangkan kecelakaan ini melibatkan mobil pick up Daihatsu Grand Max bernomor polisi AA 1728 QM yang dikemudikan oleh Samsul Maarif, 30, warga Petanahan, Kabupaten Kebumen; mobil pick up Daihatsu Grand Max dengan nopol AA 1744 MW yang dikemudikan oleh Edi Karyono, 47, warga Kutosari, Kabupaten Kebumen bersama seorang penumpang dan mobil Hyundai dengan nopol B 2603 WBB yang dikemudikan Davegandratama.

Advertisement

Kecelakaan bermula saat mobil yang dikendarai Samsul Maarif, melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di pertigaan Demen, mobil tersebut mendadak belok ke selatan tanpa memperhatikan kendaraan yang melaju dari arah berlawanan. Akibatnya mobil dari arah berlawanan yang masing-masing dikemudikan Edi Karyono (depan) dan Davegandratama (belakang) tak bisa mengendalikan stir hingga berujung pada tabrakan beruntun.

"Setelah menabrak pick up, mobil Hyundai [Davegandratama] terpental dan terjun ke dalam parit di sisi utara jalan," kata Roha.

Akibat peristiwa ini ketiga sopir mobil dan seorang penumpang mengalami luka ringan dan dibawa ke RS Rizki Amalia Temon untuk mendapat perawatan. Sedangkan bangkai mobil yang terjun ke dalam parit langsung dievakusi menggunakan truk dam untuk menghindari kemacetan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement