Mark Kiddos, Tempat Potong Rambut Asyik untuk Anak Buka di Amplaz

Hairdresser Mark Kiddos memangkas rambut customer anak, Sabtu (21/9/2019). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo
21 September 2019 20:22 WIB MediaDigital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Mark Kiddos hadir di Ambarrukmo Plaza menjadi tempat potong rambut pertama bagi anak yang memberikan pelayanan terbaik dan menyenangkan.

Marketing Manager Mark Kiddos, Weldani Rezki, mengatakan mengusung konsep potong rambut yang ramah, menarik dan menyenangkan bagi anak dengan tempat duduk untuk potong mobil-mobilan, vespa.

“Konsep benar-benar teruntuk anak kecil. Jadi kids friendly, target utama memang untuk bayi dari umur 0 tahun hingga 12 tahun,” ucap Weldani, Sabtu (21/9/2019).

Pelayanan yang diberikan yaitu kiddos boy untuk potong rambut anak laki-laki, kiddos girl untuk potong rambut anak perempuan, kiddos baby, kiddos creambath dan lain-lain. Semua tarif pelayanan dimulai dari Rp50.000.

Tidak hanya untuk anak, bagi orang tua pun juga disediakan pelayanan potong rambut, yakni parents dad dan parents mom dimulai dari Rp 75.000. "Keunggulan kami pertama memang kids friendly, dan kami pun juga sediakan ipad agar anak tidak takut untuk dipotong, dan pastinya agar perhatian teralihkan,” katanya.

Mark Kiddos saat ini juga tengah memberikan promo kepada customernya. Pertama loyalty card untuk customer yang telah tiga kali potong rambut atau mendapatkan tiga kali stempel akan mendapat sertifikat dari Mark Kiddos, dan jika sudah enam stempel akan mendapat satu kali potong gratis. Promo kedua yang diberikan yaitu kerja sama dengan Traveloka Points, dengan membeli voucer dengan points akan bisa mendapat diskon Rp15.000-Rp20.000.

Antusiasme pengunjung dalam waktu satu bulan setelah dibuka juga sangat baik. “Harapan kami bisa berkembang terus tidak cuma di Ambarrukmo Plaza tettapi seluruh Jogja. Ke depan juga kota di Jawa lainnya, seperti Semarang, Surabaya atau yang lainnya. Harapan kami juga bisa menjadi market leader untuk skena anak kecil,” ujarnya.