Ada Pedagang di Kawasan Gejayan Tak Tahu Bakal Ada #GejayanMemanggil

Kondisi Terkini Pukul 10.00 WIB di persimpangan Colombo masih lancar, Senin (23/9/2019). - Harian Jogja/Rofik Syarif G.P
23 September 2019 11:47 WIB Rofik Syarif G.P Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Informasi aksi damai #GejayanMemanggil dirasa kurang tersosialisasi ke pedagang yang berjualan di sekitar lokasi demo yakni persimpangan Colombo, Senin (23/9/2019).

Salah satunya pedagang helm bernama Bedjo yang berjualan di dekat traffic light pertigaan Colombo. Dia mengaku belum mengetahui akan ada aksi demonstrasi di persimpangan Colombo tersebut.

"Saya malah belum tau, kalau ada kabar tentang demo di dekat sini, masalahnya saya habis pulang dari kampung jadinya tidak tau kalau ada info demo," ujar dia, Senin (23/9/2019).

Tetapi ada juga beberapa pedagang yang sudah tau tentang informasi demo. Salah satunya Guntur pedagang perlengkapan Rumah Tangga di Persimpangan Colombo.

Guntur mengatakan untuk informasi kalau ada demo sudah tau dari media sosial. "Harapannya untuk demo kali ini tidak ada kejadian yang rusuh, karena kalau rusuh kasihan pedagang disekitar persimpangan," ujar Guntur pedagang sapu di Persimpangan Colombo.

Berdasarkan pantauan di lokasi pada pukul 10.00 WIB, kondisi jalan di persimpangan Colombo masih lancar.