Advertisement

Ada Pedagang di Kawasan Gejayan Tak Tahu Bakal Ada #GejayanMemanggil

Rofik Syarif G.P
Senin, 23 September 2019 - 11:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ada Pedagang di Kawasan Gejayan Tak Tahu Bakal Ada #GejayanMemanggil Kondisi Terkini Pukul 10.00 WIB di persimpangan Colombo masih lancar, Senin (23/9/2019). - Harian Jogja/Rofik Syarif G.P

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Informasi aksi damai #GejayanMemanggil dirasa kurang tersosialisasi ke pedagang yang berjualan di sekitar lokasi demo yakni persimpangan Colombo, Senin (23/9/2019).

Salah satunya pedagang helm bernama Bedjo yang berjualan di dekat traffic light pertigaan Colombo. Dia mengaku belum mengetahui akan ada aksi demonstrasi di persimpangan Colombo tersebut.

Advertisement

"Saya malah belum tau, kalau ada kabar tentang demo di dekat sini, masalahnya saya habis pulang dari kampung jadinya tidak tau kalau ada info demo," ujar dia, Senin (23/9/2019).

Tetapi ada juga beberapa pedagang yang sudah tau tentang informasi demo. Salah satunya Guntur pedagang perlengkapan Rumah Tangga di Persimpangan Colombo.

Guntur mengatakan untuk informasi kalau ada demo sudah tau dari media sosial. "Harapannya untuk demo kali ini tidak ada kejadian yang rusuh, karena kalau rusuh kasihan pedagang disekitar persimpangan," ujar Guntur pedagang sapu di Persimpangan Colombo.

Berdasarkan pantauan di lokasi pada pukul 10.00 WIB, kondisi jalan di persimpangan Colombo masih lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement