Advertisement

Kebakaran Terjadi di Pasar Kembang Jogja, Satu Orang Ditemukan Meninggal

Abdul Hamied Razak
Rabu, 02 Oktober 2019 - 13:42 WIB
Nina Atmasari
Kebakaran Terjadi di Pasar Kembang Jogja, Satu Orang Ditemukan Meninggal Petugas pemadam kebakaran dibantu anggota SAR, Polisi dan TNI dan sukarelawan berupaya terus memadamkan api pada kebakaran yang terjadi pada gudang Hotel Abadi di kampung Sosrowijayan Kulon, Sosromenduran, Gedong Tengen, Jogja, Rabu (02/09/2019). - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Kebakaran melanda wilayah Kota Jogja, Rabu (2/10/2019) sekitar pukul 10.15 WIB. Akibat kebakaran ini dilaporkan satu orang meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harianjogja.com, kebakaran terjadi tepatnya di sebuah gudang di belakang Hotel Abadi Jogja, jalan Pasar Kembang No.49 Sosromenduran, Gedongtengen. Api berkobar cepat sehingga melalap barang-barang yang ada di sekitar gudang.

Advertisement

Tidak begitu lama, armada pemadam kebakaran tiba di lokasi. Petugas langsung melakukan pemadaman api agar tidak merembet ke bangunan lainnya. Beberapa menit kemudian, api berhasil dipadamkan.

Dalam peristiwa itu, satu orang dilaporkan meninggal dunia. Belum diketahui pasti kronologi kebakaran dan penyebab kematian korban. "Benar ada dari korban, bernama Udin, laki laki, usia sekitar 41 tahun," kata Kepala Seksi Operasional dan Penyelematan Dinas Kebakaran Kota Jogja Mahargyo kepada Harianjogja.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement