Kebakaran Terjadi di Pasar Kembang Jogja, Satu Orang Ditemukan Meninggal

Petugas pemadam kebakaran dibantu anggota SAR, Polisi dan TNI dan sukarelawan berupaya terus memadamkan api pada kebakaran yang terjadi pada gudang Hotel Abadi di kampung Sosrowijayan Kulon, Sosromenduran, Gedong Tengen, Jogja, Rabu (02/09/2019). - Harian Jogja/Desi Suryanto
02 Oktober 2019 13:42 WIB Abdul Hamied Razak Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Kebakaran melanda wilayah Kota Jogja, Rabu (2/10/2019) sekitar pukul 10.15 WIB. Akibat kebakaran ini dilaporkan satu orang meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harianjogja.com, kebakaran terjadi tepatnya di sebuah gudang di belakang Hotel Abadi Jogja, jalan Pasar Kembang No.49 Sosromenduran, Gedongtengen. Api berkobar cepat sehingga melalap barang-barang yang ada di sekitar gudang.

Tidak begitu lama, armada pemadam kebakaran tiba di lokasi. Petugas langsung melakukan pemadaman api agar tidak merembet ke bangunan lainnya. Beberapa menit kemudian, api berhasil dipadamkan.

Dalam peristiwa itu, satu orang dilaporkan meninggal dunia. Belum diketahui pasti kronologi kebakaran dan penyebab kematian korban. "Benar ada dari korban, bernama Udin, laki laki, usia sekitar 41 tahun," kata Kepala Seksi Operasional dan Penyelematan Dinas Kebakaran Kota Jogja Mahargyo kepada Harianjogja.com.