Advertisement

Hendak Menyebrang Jalan, Seorang Kakek Tewas Tertabrak Motor Pelajar

Jalu Rahman Dewantara
Rabu, 16 Oktober 2019 - 17:07 WIB
Nina Atmasari
Hendak Menyebrang Jalan, Seorang Kakek Tewas Tertabrak Motor Pelajar Jajaran Kepolisian Sektor Lendah tengah melaju olah TKP kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan korban jiwa di ruas Jalan Kenteng-Cangakan, tepatnya di Depan Pasar Legi, Desa Wahyuharjo, Kecamatan Lendah, Rabu (16/10/2019) pagi. - ist/Polsek Lendah

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO-Nasib nahas menimpa Harjo, 75. Pria lanjut usia itu tertabrak sepeda motor saat menyeberang di ruas Jalan Kenteng-Cangakan, tepatnya di Depan Pasar Legi, Desa Wahyuharjo, Kecamatan Lendah, Rabu (16/10/2019) pagi. Kerasnya benturan mengakibatkan Harjo tewas di lokasi kecelakaan.

Kepala Kepolisian Sektor Lendah Ajun Komisaris Polisi Fakhrorudin menerangkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Bermula saat pengendara motor, Putro, 16, melaju dari arah selatan ke utara. Putro diketahui hendak berangkat ke sekolah dari rumahnya di Desa Nomporejo, Kecamatan Galur

Advertisement

Namun, baru sampai di depan Pasar Legi, motor bernomor polisi AB 3776 QC, yang dikendarai pelajar tersebut menabrak Harjo. Korban beralamatkan Dusun Maesan II, Desa Wahyuharjo, Kecamatan Lendah, itu tertabrak saat tengah menyeberang jalan.

"Saat motor tepat di depan Pasar Legi, kebetulan juga korban menyeberang, mungkin karena kaget pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan terjadilah kecelakaan," kata Fakhrorudin, Rabu (16/10/2019).

Dikatakan Fakhrorudin, pengendara sepeda motor mengalami sejumlah luka meliputi retak tulang hidung retak dan menjalani rawat inap di Rumah Sakit Rizki Amalia Medika, Lendah. Sementara Harjo meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban meninggal karena menderita luka di organ vitalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Airlangga Hartato Sebut Jokowi Milik Bangsa dan Semua Partai

News
| Rabu, 24 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement