Advertisement

Reza Rahadian Beri Motivasi Peserta Charity for Disability di Harian Jogja

Salsabila Annisa Azmi
Sabtu, 21 Desember 2019 - 15:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Reza Rahadian Beri Motivasi Peserta Charity for Disability di Harian Jogja Reza Rahadian di Kantor Harian Jogja, Sabtu (21/12/2019). - Harian Jogja/Laila Rochmatin

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Di sela-sela acara Charity for Disability "Mewujudkan DIY Makin Inklusif" di Harian Jogja, aktor Reza Rahadian memberi semangat kepada para ibu anak-anak difabel. Dia mengatakan anak-anak spesial merupakan anugerah terbesar bagi seorang ibu.

Seusai mengadakan media visit ke Star Jogja FM tentang film barunya, yaitu Habibie Ainun 3, Reza menyempatkan diri berbicara di depan panggung acara dihadapan para peserta ibu dari anak-anak difabel.

Advertisement

"Semangat terus buat ibu-ibu, saya tahu beban ibu begitu berat. Saya yakin perjuangan tidak mudah. Belum lagi ada banyak tekanan dalam lingkungan sosial yang terkadang membeda-bedakan," kata Reza, Sabtu (21/12/2019).

Reza berpesan kepada para ibu yang hadir dalam acara tersebut, apapun yang terjadi, para ibu harus percaya kepada anak mereka masing-masing. Reza mengatakan dirinya percaya bahwa para ibu yang hadir dalam acara itu adalah sosok kuat yang menganggap anak-anak spesial mereka sebagai anugerah terbaik dari Tuhan.

"Mudah mudahan buat ibu semua, anak anak ibu yang spesial ini adalah anugerah terbaik bagi Allah. Semangat terus, saya enggak bisa beri apa-apa. Cuma bisa doa dan semangat. Semoga anak anak ini bisa tumbuh menjadi anak-anak yang hebat," kata Reza merujuk pada peserta anak-anak difabel yang hadir dalam Charity for Disability "Mewujudkan DIY Makin Inklusif" di Harian Jogja.

Sebelumnya, Reza juga berbicara tentang film barunya yaitu Habibie Ainun 3. Reza mengatakan film tersebut harus ditonton bagi generasi muda. Sebab sejatinya sosok Habibie Ainun muda adalah diri mereka saat ini yang sedang berjuang mengejar cita-cita masing-masing.

"Harus tonton, supaya anak muda bisa menyerap makna cerita perjuangan Pak Habibie dan Ibu Ainun saat muda. Cita-cita bukan tetang apa, tapi tentang bagaimana kita meraihnya," kata Reza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Wabah Pneumonia di China, Kemenkes Imbau Masyarakat Tak Panik

News
| Kamis, 30 November 2023, 16:27 WIB

Advertisement

alt

BOB Golf Tournament 2023 Jadi Wisata Olahraga Terbaru di DIY

Wisata
| Minggu, 26 November 2023, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement