Nikmati Serunya Bermain Busa di Jogja Bay

Pengunjung berfoto bersama di tengah buih dalam wahana Bubble Foam Party di Jogja Bay Waterpark, Minggu (29/12/2019). - Istimewa/Jogja Bay Waterpark
30 Desember 2019 18:47 WIB Arief Junianto Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Selama empat hari, mulai dari Minggu (29/12/2019) hingga Rabu (1/1/2020), Jogja Bay membuka wahana bertajuk Bubble Foam Party. Melalui pesta di pengujung tahun ini, pengunjung diajak untuk menikmati serunya berpetualang dengan busa-busa di wahana terfavorit di Jogja Bay Waterpark, yakni South Beach (Kolam Ombak).

Marketing Communication Jogja Bay Waterpark Medha Zeli Elsita mengatakan Bubble Foam Party menjadi salah satu gimmick event Jogja Bay Waterpark yang rutin digelar di tiap pengujung tahun. “Kami mengajak pengunjung untuk merayakan libur panjang akhir tahun bersama keluarga dengan nuansa baru yang lebih segar di Jogja Bay Waterpark,” ujar Medha melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Senin (30/12).

Dia menjelaskan di salah satu sudut South Beach nantinya akan dipasang sebuah alat atau mesin canggih yang menghasilkan gelembung busa seperti salju dan siap untuk diabadikan dengan kamera kesayangan. “Event ini kami gelar mulai 29 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020. Untuk menikmati event ini,” ucap dia.

Dia mengatakan pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk dapat menikmati gelembung salju di Jogja Bay Waterpark. Cukup dengan membayar tiket terusan yang bisa dibeli di loket maupun secara online, pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas Bubble Foam Party secara gratis.

Selain itu, di awal 2020, pengunjung juga akan dimanjakan dengan hadirnya food truck market di Plaza Jogja Bay Waterpark. Selama event itu berlangsung, pengunjung bisa menikmati aneka jajanan street food. “Selain itu selama HUT ke-4 Jogja Bay Waterpark digelar pula kegiatan donor darah dan pemecahan rekor Muri untuk Tulisan dari Rangkaian Dodol Salak Terpanjang. Kami juga membagikan hadiah ponsel Samsung A50,” ucap Medha.

Peningkatan Signifikan

Program pembagian hadiah, lanjut dia, dapat diikuti oleh seluruh pengunjung Jogja Bay Waterpark dengan syarat dan ketentuan berlaku seperti tertera dalam info promo Instagram @jogjabay. “Program itu berlangsung sampai 5 Januari 2020 dan pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 10 Januari 2020,” kata dia.

Soal jumlah pengunjung, Medha mengatakan dibandingkan hari biasa, total pengunjung di masa libur akhir tahun mengalami lonjakan hingga dua kali lipat. Sementara itu dibandingkan akhir tahun sebelumnya terdapat peningkatan pengunjung hingga 10%. “Pada 24 Desember lalu jumlah pengunjung mencapai lebih dari 5.500 orang,” kata dia.