Advertisement

Dua Motor Tabrakan, Pengendara Dilarikan ke Rumah Sakit

Muhammad Nadhir Attamimi
Senin, 13 Januari 2020 - 15:17 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Dua Motor Tabrakan, Pengendara Dilarikan ke Rumah Sakit Petugas mengamankan dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Dusun Prahu, Desa Girimulyo, Kecamatan Panggang, Senin (13/1/2020). - Istimewa/Polsek Panggang

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Seorang pengendara sepeda motor bernama Sabar Sutrisno, 51, warga Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, bersama seorang perempuan bernama Supanti, 47, warga Dusun Petung, Desa Giriwungu, Kecamatan Panggang, harus dilarikan ke rumah sakit setelah motor yang mereka tumpangi menabrak pengendara motor yang tergelincir jatuh, Senin (13/1/2020) pukul 05.15 WIB.

Saksi mata bernama Sugimin, 51, mengungkapkan kecelakaan bermulanya saat seorang pengendara sepeda motor Honda Beat AB-6312-SW bernama Zahid Ridwan, 24, warga Desa Karangasem, Kecamatan Paliyan, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Advertisement

Saat sampai di lokasi yang medan jalannya menikung, tepatnya di Dusun Prahu, Desa Girimulyo, Kecamatan Panggang, motor yang dikemudikan Zahid tergelincir dan terjatuh. "Korban terjatuh bersama motornya, masuk je jalur kanan atau jalur berlawanan," kata Sugimin. Nahas, di saat yang sama melaju motor Honda Vario F-3812-JN yang dikendarai Sabar dan berboncengan dengan Supanti. Karenma jarak sangat dekat, tabrakan tak terhindarkan.

Kapolsek Panggang, AKP Mujiman, menuturkan akibat kecelakaan yang terjadi, ketiga korban mengalami luka. Pengendara motor Honda Beat hanya lecet di kaki dan dirawat di Puskesmas Panggang II. Sedangkan pengemudi motor Vario dan pemboncengnya mengalami luka di kepala dan harus dirujuk ke Rumah Sakit Nur Hidayah, Imogiri, Bantul. "Untuk penanganan kami serahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Gunungkidul," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penetapan Pilpres oleh KPU, Gibran: Nanti Ada Beberapa Pertemuan

News
| Selasa, 23 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement