Advertisement

Diduga Kurang Konsentrasi, Pemotor Tabrak Pesepeda dan Bus di Jalan Wates

Jalu Rahman Dewantara
Selasa, 28 Januari 2020 - 15:57 WIB
Nina Atmasari
Diduga Kurang Konsentrasi, Pemotor Tabrak Pesepeda dan Bus di Jalan Wates Foto ilustrasi. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO--Seorang pengendara bermotor menabrak pesepeda di ruas Jalan Wates-Jogja, tepatnya timur Jembatan Durungan, Kapanewon Wates, Selasa (28/1/2020) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Kulonprogo, Iptu Agus Kusnendar menerangkan kecelakaan bermula saat Ikhwan Ihsani, 18, warga Dusun Tangkisan I, Kelurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, melaju menggunakan sepeda motor Honda Supra X dengan nopol AB 5420 ML dari arah barat (Wates) ke timur (Yogyakarta).

Advertisement

Sesampainya di lokasi kejadian, motor tersebut kehilangan kendali dan menabrak Bariyem, 70, yang tengah menuntun sepeda di pinggir jalan sisi utara. Tabrakan itu membuat warga Dusun Gunung Gempal, Kelurahan Giripeni, Wates itu terperosok sejauh 15 meter dari lokasi kecelakaan.

"Setelah menabrak pesepeda, motor makin tak terkendali, dan baru bisa berhenti setelah menabrak bus yang sedang parkir di pinggir jalan," kata Agus.

Agus mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pengendara bermotor dan pesepeda hanya mengalami lecet dan memar di beberapa bagian tubuh. Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dibawa ke Mapolres Kulonprogo untuk kepentingan pemeriksaan. "Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena pemotor kurang konsentrasi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dampak Serangan Israel ke Iran, Harga Minyak Melonjak

News
| Jum'at, 19 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement