Advertisement

Tabrakan, Pengemudi Ojek Online Tewas Seketika

Yogi Anugrah
Kamis, 29 Agustus 2019 - 13:37 WIB
Arief Junianto
Tabrakan, Pengemudi Ojek Online Tewas Seketika Ilustrasi garis polisi. - www.witf.org

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Seorang pengemudi ojek online (ojol) meninggal dunia setelah sepeda motor yang ia kendarai bertabrakan dengan mobil Carry di Simpang Empat Ringin, Dusun Panasan, Desa Triharjo, Kecamatan Sleman, Kamis (29/8/2019) sekitar pukul 08.00 WIB. Beruntungnya, saat mengalami insiden itu, korban tidak sedang membonceng penumpang. 

Salah seorang saksi mata, Dwi Sumaji, warga sekitar mengatakan kejadian tersebut bermula saat mobil Carry yang dikemudikan Nanang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat.

Advertisement

“Lalu dari arah yang sama ada sepeda motor yang dikendarai ojol tersebut. Saat di tengah-tengah simpang empat, terjadilah kecelakaan,” kata dia, Kamis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, pengemudi ojol bernama Eko Priyantoro, warga Desa Gadingsari, Sanden, Kabupaten Bantul, sedangkan sopir mobil Carry bernama Nanang, warga Triharjo, Sleman.

Akibat benturan tersebut, imbuh Dwi, sepeda motor dan mobil Carry sama-sama terseret hingga masuk ke parit yang berada di sekitar lokasi, termasuk si pengemudi ojol yang sebelumnya terlempar dari sepeda motornya. “Suara benturannya keras. Itu terlempar mungkin sekitar 10 meter,” ujar Dwi.

Saat dievakuasi, pengemudi ojol sudah dalam keadaan meninggal dunia, sedangkan supir mobil Carry mengalami luka dan dapat keluar sendiri dari mobil tersebut. “Lokasi sini memang sering terjadi kecelakaan,” kata dia.

Dari pantauan Harian Jogja, proses evakuasi kendaraan berlangsung cukup cepat. Di dalam parit, posisi sepeda motor tertimpa oleh Mobil Carry.

“Pengendara sepeda motor dipastikan meninggal dunia. Sopir mobil Carry dirawat di RSUD Sleman, kejadian kecelakaan lalu lintas itu sudah di tangani Unit Lakalantas Polres Sleman dan pengendara motor di bawa ke RS. Bhayangkara,” kata Kapolsek Sleman Kompol Sudarno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Es Krim Magnum Ditarik karena Mengandung Plastik dan Logam, Ini Kata BPOM

News
| Rabu, 24 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement