Advertisement

Pihak Unisa Sebut Mahasiswanya yang Tewas di Kos Sudah Selesaikan Ujian Skripsi

Newswire
Jum'at, 31 Januari 2020 - 12:37 WIB
Nina Atmasari
Pihak Unisa Sebut Mahasiswanya yang Tewas di Kos Sudah Selesaikan Ujian Skripsi Ilustrasi. - Harian Jogja/Nina Atmasari

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Seorang mahasiswa Universitas Aisyiyah Yogyakarta (Unisa) ditemukan tewas bersimbah darah, Kamis (30/1/2020) malam di kosnya. Ia diduga tewas karena bunuh diri.

Saat dikonfirmasi ke pihak kampus, Universitas Aisyiyah Yogyakarta membenarkan bahwa lelaki berinisial FH (25) yang ditemukan ditemukan meninggal dunia bersimbah darah di kosnya merupakan mahasiswanya. Meski begitu, pihak kampus membantah bahwa FH yang kos di Dusun Jetis RT 04 RW 32, Desa Tirtohadi, Kecamatan Mlati, Sleman tewas bunuh diri akibat skripsi.

Advertisement


"Benar mbak, [FH] mahasiswa Unisa," ujar Kasubag Humas Humas dan Protokol Unisa, Sinta Maharani saat dikonfirmasi, Jumat (31/01/2020).

Menurut Sinta, isu yang menyebutkan FH bunuh diri karena stres membuat skripsi tidaklah benar. Sebab mahasiswa tersebut diketahui telah menyelesaikan ujian skripsi dengan baik.

Namun pihak kampus masih menunggu informasi dari pihak kepolisian. Saat ini kejadian tersebut baru ditangani Polsek Mlati.

"Kami Unisa berdukacita atas meninggalnya mahasiswa tersebut. Indikasi meninggalnya mahasiswa ini sedang dalam penanganan pihak berwajib," jelasnya.

Sebelumnya FH ditemukan tewas di kosnya oleh saksi yang sedang memotret burung. Saksi melihat kaki korban di dalam kamar kos.

Karena takut, saksi memanggil saksi lain untuk melihat kondisi korban. Saat ditemukan, korban yang tengkurap sudah meninggal dunia dengan kondisi bersimbah darah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement