Advertisement

Tengah Antar Penumpang, Driver Ojek Online Diserang Pelaku Klithih di Gamping

Newswire
Sabtu, 01 Februari 2020 - 17:57 WIB
Bhekti Suryani
Tengah Antar Penumpang, Driver Ojek Online Diserang Pelaku Klithih di Gamping Ilustrasi. - JIBI/Solopos

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Drivel ojek online menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan pelaku kejahatan jalanan alias klithih.

Aksi klithih, atau serangan yang dilakukan tanpa motif jelas di jalanan, diduga kembali memakan korban. Kali ini, seperti yang diungkapkan di media sosial, seorang driver ojol tertimpa kejadian itu.

Advertisement

Peristiwa ini telah dikonfirmasi Kapolsek Gamping Kompol Sudaryo. Berdasarkan keterangan yang diperoleh Suara.com-jaringan Harianjogja.com, Sabtu (1/2/2020), korban merupakan seorang driver ojol atas nama Enriko (40).

Sudaryo juga membenarkan bahwa penyerangan itu terjadi di Jalan Kabupaten, Desa Trihanggo, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman pada Sabtu dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB. Kala itu, kata Sudaryo, korban tengah berkendara memboncengkan penumpangnya.

"Pas di TKP [korban] berpapasan dengan pengendara sepeda motor yang tidak dikenal, [begitu] juga jenis ranmor dan nopolnya," ungkap Sudaryo.

Saat itulah, lanjut Sudaryo, pelaku melancarkan aksinya hingga korban mengalami luka pada wajah, tepatnya di bagian mulut.

"Tiba-tiba [pelaku] mengayunkan sejenis barang yang dperkirakan sajam yang mengenai muka korban, yang berakibat luka sobek di mulutnya," jelas Sudaryo.

Akibat serangan itu, korban harus dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah dirawat di Rumah Sakit Akademik Universitas Gadjah Mada (RSA UGM).

Sementara itu, berdasarkan penjelasan Sudaryo, penumpang korban selamat dari penyerangan tersebut. Kendati demikian, polisi belum bisa memberi keterangan lebih lanjut soal kejadian ini.

Pihaknya menunggu korban, yang masih dalam kondisi lemah, untuk pulih kembali, sebelum dimintai keterangan. Polisi juga belum bisa memastikan identitas pelaku dan motifnya.

"[Kejadian penyerangan ini] sedang dalam penyelidikan lebih lanjut," kata Sudaryo.

Diberitakan sebelumnya, seorang driver ojol diserang dengan sajam di Jalan Kabupaten, Desa Trihanggo, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Sabtu (1/2/2020) pagi buta.

Pengguna akun Facebook Eko Ndhut membagikan video korban terbaring lemah dengan luka di bagian mulut. Menurut keterangannya, korban disabet pedang oleh pelaku dalam kejadian itu, yang diduga merupakan aksi klitih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies-Muhaimin Hadir di Penetapan KPU, Pakar UGM: Ada Peluang Ikut Koalisi Prabowo

News
| Kamis, 25 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement